728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 10, 2015

Yulia Rachman Akhiri Masa Janda Pertengahan April

Kapanlagi.com - Tahun ini beberapa pasangan selebritis akan mengakhiri masa sendirinya, sebut saja Risty Tagor dengan Stuart Collin, Henky Kurniawan dengan Sonya. Satu lagi selebritis yang akan menikah dalam waktu dekat ini adalah Yulia Rachman .

Kabarnya Yulia akan menikah pada 18 April 2015 di Masjid Raya Bogor, Jawa Barat. Sementara untuk resepsinya, janda Demian Aditya ini sudah memesan tempat di Hotel Novotel, Bogor. Menurut informasi yang disampaikan kepala KUA Bogor, Zalul Amin, calon suami Yulia bernama Alzipro


"Insya Allah jadi (nikah tanggal 18 April)," ujar Zalul Amin, Kepala KUA Bogor Timur, Jawa Barat kepada wartawan, Jumat (10/4).


Tapi untuk berkas-berkas, lanjut Zalul, Yulia belum menyerahkan ke kantornya. Dirinya mengetahui kabar tersebut lewat temannya yang merupakan pengurus Masjid Raya Bogor tempat nikah Yulia nanti.


Yulia Rachman/@Foto: KapanLagi.com®Yulia Rachman/@Foto: KapanLagi.com®


"Sampai saat ini baru pihak Masjid Raya yang memberitahu ke kami, bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Tapi saya memang mengenal dekat dengan kakek dan ibunya Yulia Rachman," ucapnya.


Sementara itu, dihubungi terpisah, Yulia Rachman tidak memberikan banyak komentar. Dirinya hanya meminta doa atas keputusannya itu.


"Minta doanya aja. Ini buat yang terbaik untuk diriku dan anakku, di dunia dan di akhirat," pungkas Yulia Rachman.


Yulia Rahman: Sekarang Hidup Saya Buat Allah

Berhijab, Yulia Rahman Tetap Rajin Olahraga

Umrah, Yulia Rachman Tak Minta Jodoh

(kpl/hen/faj)






from KapanLagi.com http://ift.tt/1IQhof6

via Iklan Baris, Info Hiburan, Entertainment
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Yulia Rachman Akhiri Masa Janda Pertengahan April Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio