728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, May 30, 2015

Ada yang Berubah di Mesin Kawasaki KLX 150 Baru

Otosia.com - Tiga varian KLX 150 terbaru diluncurkan dengan sejumlah perubahan. Tak cuma tampilan, perubahan para varian yang terdiri dari New KLX150, KLX 150BF, dan KLX 150BF Special Edition ini juga menyentuh bagian mesin. Perubahan ini dilatarbelakangi permintaan konsumen Kawasaki sendiri.

"Input dari sebelumnya. Teman-teman komunitas juga sudah memberikan input ke kami," kata Head of Sales and Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Bobby Bharata.

Perubahan di mesin menunjukkan penurunan pada aspek kecepatan. Menurut Bobby, setting ini diterapkan karena KLX kebanyakan dipakai para pehobi yang bermain trail di daerah gunung, alias bagi mereka yang lebih mengutamakan tarikan awal yang kuat.

"Fuel engine ini berada di low mid power, low mid range. Lebih ke putaran bawah ya sama putaran tengah karena KLX untuk trail, lebih banyak untuk main di gunung. Speed-nya lebih banyak kami kurangi karena untuk mengejar low mid range ini," urainya.

Ketiga KLX memakai mesin 4-tak single cylinder, air cooled 58,0 x 54.4, 9.5 :1, SOHC 2 katup, karburator NCV24, transmisi 5-speed, dengan electric starter.

Kawasaki Indonesia juga memasangkan roda dengan ukuran lebih besar pada tiga model baru KLX ini. KLX150 menggunakan roda dengan pelek 19 inci di roda depan dan 16 inci di belakang. Sementara itu, pelek pada KLX 150BF dan KLX 150BF Special Edition 21 inci (depan) dan 18 (inci) pada roda belakang.

KLX150BF tersedia dalam dua varian warna, Lime Green/Bright White dan Shinny Yellow/Bright White. KLX 150 tersedia dalam pilihan warna Lime Green/Bright White  dan Ebony/Bright White, sedangkan KLX 150 hanya warna Lime Green/Ebony.

(kpl/nzr/abe)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1cpohcL
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ada yang Berubah di Mesin Kawasaki KLX 150 Baru Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio