728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Tanya Akan Bergabung di Mortal Kombat X Mulai 2 Juni

Game.KapanLagi.com - Sang pembuat seri Mortal Kombat, Ed Boon, melalui akun Twitter resminya berkicau bahwa karakter baru yang bernama Tanya akan segera bergabung dalam Mortal Kombat X pada bulan Juni.

Bagi gamer yang sebelumnya membeli Mortal Kombat X dengan Kombat Pack, bisa mendownload DLC dengan karakter Tanya secara gratis mulai tanggal 2 Juni 2015. Paket Kombat Pack dijual dengan harga US$ 29,99 atau sekitar Rp390 ribuan, dimana gamer akan mendapatkan dua karakter tamu yang fenomenal Jason Voorhees dan Predator, selain itu pengembang game ini juga akan rajin merilis karakter-karakter baru dari seri Mortal Kombat sebelumnya.

Sementara gamer yang tidak membeli Kombat Pack, dapat mulai mendownload karakter baru Tanya pada tanggal 9 Juni 2015, namun tentunya tidak bisa mendownloadnya secara gratis. Sebelumnya Warner Bros. Interactive Entertainment merilis karakter Jason Voorhees dengan harga US$ 4,99 atau sekitar Rp66 ribuan, dan US$7,99 atau sekitar Rp100 ribuan dengan bundling tiga karakter tambahan. Kemungkikan karakter baru Tanya juga akan dihargai sekitar itu.

Tanya memulai debutnya di seri Mortal Kombat pada tahun 1997 melalui game yang berjudul Mortal Kombat 4. Dalam Mortal Kombat X terbaru, Tanya akan menggunakan senjata baru yang dipanggil dengan nama "Naginata," dan menggunakan pakaian yang bertemakan kerajaaan Mesir.

DATA APPS:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1RsQ5wK
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tanya Akan Bergabung di Mortal Kombat X Mulai 2 Juni Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio