728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Membangun Tim Balap Terhebat di Motorsport Manager

Game.KapanLagi.com - Motorsport Manager

Tentang Game Ini :
Ini adalah tim pembalap milikmu. Cari pembalap terbaik dan investasikan kekayaanmu ke teknologi paling canggih untuk meningkatkan kemampuan mobilmu. Atur setiap aspek di dalam tim untuk meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan. Lepas tim milikmu ke setiap pertandingan dan lihat bagaimana mereka bisa menjadi yang terkuat!

Video Trailer :

Harga : IDR 16,000

Ulasan :
Motorsport Manager adalah game simulasi tentang menjalankan sebuah usaha di arena balap mobil F1. Di sini kamu akan bermain sebagai manager dan pemilik sebuah tim balap yang akan mengikuti berbagai event pertandingan. Game buatan Christian West ini menghadirkan gameplay unik dan baru yang sangat menarik dan layak dicoba oleh siapa saja yang menyukai ketelitian dan detail.

Di game ini kamu tidak akan mengemudikan mobil. Kegiatan utama di game ini dibagi menjadi tiga jenis. Tugasmu yang paling utama adalah mengatur operasional tim seperti mempekerjakan atau memecat pembalap dan montir, menjalankan penelitian, mengatur sponsor dan fans. Pekerjaan ke-2 adalah memperisapkan tim sebelum bertanding. Kegiatan ini meliputi penetapan waktu tempuh minimal, menentukan posisi pembalap dan merakit mobil. Kamu akan menentukan setelan mobil terbaik yang disesuaikan dengan kondisi lapangan. Game ini menyediakan pilihan bantuan yang akan memberikan saran jika kamu mengalami kesulitan untuk membuat keputusan.

Aktivitas ke-3 adalah manajemen selama pertandingan. Pilihan kontrol tersaji dengan sangat praktis, kamu cukup men-tap beberapa pilihan yang tersedia dan melihat hasilnya. Beberapa keputusan yang bisa diambil di sini antara lain menentukan kapan harus mengganti ban, kapan harus masuk pit, bahkan mengantisipasi jika terjadi bencana yang tidak terduga. Tim yang lebih baik akan memiliki tarif yang lebih mahal tetapi akan memberikan kinerja yang memuaskan.

Game ini menghadirkan tampilan grafis yang sederhana dan cukup jelas. Tampilan terbaik Motorsport Manager bisa didapatkan untuk perangkat tablet, sedangkan versi mobile phone mungkin akan sedikit kesulitan karena ukuran tombol yang terlalu kecil. Salah satu hal yang menarik di sini adalah munculnya tampilan twitter palsu yang berisi berita seputar pertandingan.

Secara keseluruhan game ini sangat menarik dan menawarkan permainan jenis baru yang unik. Game ini bisa dinikmati dengan membayar senilai 16,000 rupiah. Game ini layak untuk dicoba dan kamu pasti akan sulit berhenti memainkannya.

DATA APPS:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1eySDLJ
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Membangun Tim Balap Terhebat di Motorsport Manager Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio