728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Advan Star Note S55 Mulai Dipasarkan di Makassar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Manajemen brand gadget Advan secara resmi meluncurkan produk terbaru, Advan Star Note 5.5 (Advan S55) di Café dan Resto The Level, Jumat (29/5).

Marketing Director Advan Tjandra Lianto menjelaskan produk terbaru yang akan beredar di pasaran awal Juni 2015 ini ditawarkan dengan harga promo awal Rp 1.399.000 per unit. “ini harga khusus di awal yang berlaku di seluruh Indonesia dengan bundling bersama Telkomsel,” jelasnya.

Harga tersebut, kata dia, cukup rendah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ada di dalamnya meliputi ukuran laiknya produk premium dari brand pada umumnya, bentang layar 5,5 inci.

“Sistem operasi ponsel pintar ini sudah menggunakan Android Kitkat 4.4 dengan dapur pacu Quad Core 1,2 ghz,” katanya.

Spesifikasi mumpuni lainnya yakni RAM 1 GB, internal memori 8 GB, dan kapasitas baterai 2.300 mAH. Sementara untuk kamera standar yakni 5 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan. Display produk dapat diakses di boot Advan di pameran Gadget Dyandra.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1G6uSXr
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Advan Star Note S55 Mulai Dipasarkan di Makassar Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio