728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Membangun Kembali Desa Bajak Laut Seabeard

Game.KapanLagi.com - Seabeard

Tentang Game Ini :
Ikuti langkah dari kapten Seabeard yang hebat dan temukan lautan luas yang padat dengan pulau-pulau untuk dijelajahi! Masuki kehidupan baru dan pilih jalanmu sendiri. Apakah kamu ingin menjadi seorang chef terkenal, arkeolog pemberani, atau ksatria hebat, kamu bisa mewujudkan impianmu!

Video Trailer :

Game dari Backflip Studios, Inc. :
Paper Toss 2.0
Ninjump
Army of Darkness Defense
Game Lainnya

Harga : Gratis

Ulasan :
Setelah menjalani soft launch selama berbulan-bulan, game Seabeard akhirnya dirilis secara resmi. Game ini bercerita tentang kehidupan para mantan bajak laut yang telah dipersatukan oleh bajak laut legendaris Seabeard. Sayangnya, setelah terjadi serangan monster, tempat persembunyiannya hancur dan kapten Seabeard menghilang tanpa jejak. Tanpa panduannya bajak laut yang tersisa pasti tidak akan bisa bertahan. Di sini kamu akan berperan sebagai keturunan Seabeard dan akan membangun kembali kejayaan para bajak laut serta mengembalikan wilayah mereka.

Di game ini kamu akan membangun sebuah dusun lengkap dengan rumah penduduk dan pasar. Setiap bangunan di sini mempunyai nilai ekonomis baik untukmu atau pemain lain yang mampir ke desamu. Setiap barang yang kamu temukan selama berpetualang bisa dijual kepada pemain lain melalui trading depot. Game ini juga dilengkapi dengan berbagai upgrade yang menarik. Crafting station bisa digunakan untuk membuat barang baru dari hasil gabungan barang lainnya.

Semua barang yang ditemukan dari aktivitas memancing, berburu, atau mengumpulkan di alam liar memiliki satu tujuan yaitu dijual untuk menghasilkan uang. Misi harian menyediakan misi yang beragam dengan berbagai hadiah menarik seperti furnitur, pakaian, uang dan experience. Kamu juga bisa memainkan banyak mini games seperti memancing, berlayar, mejelajah dungeon, dan mendekorasi desamu. Perolehan uang di game ini tergolong lambat dan memerlukan waktu bermain yang banyak jika kamu tidak ingin menggunakan uang asli.

Game ini bisa kamu dapatkan gratis di Google Play. Seabeard menawarkan berbagai genre permainan dalam satu game.

DATA APPS:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1HxPgvv
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Membangun Kembali Desa Bajak Laut Seabeard Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio