728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Phone Companion Syarat iPhone dan Android Tersinkronisasi dengan Windows 10

TRIBUNNEWS.COM – Microsoft berniat menyematkan aplikasi bernama Phone Companion dalam Windows 10 yang akan diluncurkannya.

Mereka mengklaim keberadaan aplikasi tersebut akan mempermudah pengguna menyinkronkan data-data PC dengan ponsel Windows, Android serta iOS.

"Kami memberikan solusi berupa aplikasi Phone Companion yang hadir bersama Windows 10. Aplikasi ini membantu Anda menghubungkan PC dengan ponsel apapun," tulis Corporate Vice President, Operating System Group Microsoft Joe Belfiore dalam blog resmi Windows.

"Ketika Phone Companion berjalan di PC, selanjutnya Anda cukup memilih jenis ponsel yang digunakan. Bisa berupa ponsel Windows, Android atau iPhone," imbuhnya.

Meski disebut mempermudah sinkronisasi data, kenyataannya tidak sesederhana itu. Kemudahan hanya akan terasa seandainya yang disinkronisasi adalah ponsel Windows.

Menurut Joe, pengguna ponsel Windows memang tidak perlu menambahkan aplikasi apapun agar sinkronisasi lancar karena semua yang dibutuhkan sudah disematkan dalam ponsel buatan Microsoft itu.

Syarat Bagi Android dan iPhone

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1J8k0qY
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Phone Companion Syarat iPhone dan Android Tersinkronisasi dengan Windows 10 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio