728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Rumor Masuk Indonesia, MT-125 Tersedia dengan Rem ABS

Otosia.com -

Wujud MT-125 sebenarnya sudah bisa dilihat melalui foto-foto yang beredar mengingat ia sudah tersedia untuk pasar Eropa. Untuk Indonesia, MT-125 memang masih sebatas rumor sekalipun kepastian dari kemunculannya kian menguat.

Sementara ia belum diluncurkan di Indonesia, Yamaha global sepertinya tidak menyisihkan MT-125 dari tren sepeda motor saat ini, yang salah satunya tersedia dalam pilihan rem ABS. Hal ini ditegaskan pada Yamaha Eropa yang sudah mencantumkan varian ABS pada motor yang diposisikan di bawah MT-25 ini.

Belum ada informasi teknis mengenai varian ABS dari MT-125. Meski demikian, harganya pasti lebih mahal sedikit dibanding MT-125 standar. 

Sebagai gambaran, R25 yang sudah dipasarkan di Indonesia pun ditawarkan dengan pilihan rem ABS dan punya tambahan harga. Lebih dari itu, keberadaan ABS pun melibatkan banyak bagian tambahan.

"Ada 91 item yang berbeda dengan yang standar. Jadi kalau mengganti, bisa sih bisa, cuma mahal. Apakah dijual terpisah, masih dipertimbangkan," kata M Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, soal ABS di R25.

Akankah pilihan rem ABS juga menghinggapi MT-125 jika jadi diluncurkan di Indonesia? Kita tunggu bocoran kabar berikutnya. 

Ragam Berita Menarik Yamaha Lainnya

(kpl/why/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1BsRhHb
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumor Masuk Indonesia, MT-125 Tersedia dengan Rem ABS Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio