728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, May 31, 2015

Harga Advan Star Tab 7 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan Berkamera 5 MP

Harga Advan Star Tab 7

Harga Advan Star Tab 7 Terbaru – Advan Star Tab 7 merupakan salah satu tablet besutan vendor Advan yang hadir untuk menyasar kalangan entry level dengan banderol harga terjangkau. Harga Advan Star Tab 7 dibanderol sejutaan dengan segala kelebihan dimiliki. Advan Star Tab 7 memiliki keunggulan yakni sudah dibekali Dual SIM, perfprma Quad-core, Android KitKat dan didukung dual kamera. Ulasan kali ini akan membahas mengenai review spesifikasi dan harga Advan Star Tab 7, seperti apakah spesifikasi Advan Star Tab 7, langsung simak ulasan review spesifikasi dan harga Advan Star Tab 7 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Star Tab 7

Advan Star Tab 7 hadir dengan mengusung bentang layar lapang yakni seluas 7.0 inches. Advan Star Tab 7 memiliki layar beresolusi 800 x 1200 pixels serta mampu menciptakan kerapatan ~216 ppi pixel density. Tablet Advan Star Tab 7 dibekali layar berteknologi IPS capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna sehingga akan membuat tampilan layar Advan Star Tab 7 semakin tajam dan jelas. Advan Star Tab 7 juga sudah menggunakan layar bersifat multitouch yang akan memudahkan navigasi layar Advan Star Tab 7. Namun disayangkan layar dikenakan Advan Star Tab 7 tidak dilengkapi pelindung layar, sehingga membuat layar Advan Star Tab 7 rawan terkena goresan.

Meski sebuah tablet perangkat Advan Star Tab 7 telah dibekali Dual SIM serta didukung jarngan 2G untuk kelancaran komunikasi. Dukungan dual sim pada tablet Advan Star Tab 7 tersebut akan memudahkan para pengguna dalam melakukan komunikasi dengan lancar bersama keluarga maupun rekan bisnis. Karena adanya dukungan dual sim tersebut membuat pengguna  Advan Star Tab 7 bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Advan Star Tab 7.

Advan Star Tab 7 juga sudah didukung jaringan 3G untuk mengakses internet namun tidak mendukung jaringan 4G LTE. Perangkat Advan Star Tab 7 juga sudah dibekali jaringan data GPRS serta EDGE yang akan mempermudah pengguna Advan Star Tab 7 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersedia jaringan 3G.

Harga Advan Star Tab 7 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan Berkamera 5 MP,

Selain itu masih banyak konektifitas lain yang mendukung tablet Advan Star Tab 7 dan akan mempermudah kegiatan pengguna Advan Star Tab 7. Advan Star Tab 7 sudah didukung fitur Wi-Fi yang dapat digunakan para pengguna Advan Star Tab 7 untuk mengakses internet secara gratis di area hotspot. Advan Star Tab 7 juga sudah dibekali fitur GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah saat pengguna sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dijamah sebelumnya. Tablet Advan Star Tab 7 juga sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth serta USB yang akan mempermudah kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu.

Harga Advan Star Tab 7 memang dibanderol cukup terjangkau, namun pada sektor dapur pacu Advan Star Tab 7 pihak perusahaan telah membekalkan dapur pacu mumpuni. Advan Star Tab 7 didukung sistem operasi dari Android versi v4.4 atau sering disebut Android KitKat. Pada tubuh Advan Star Tab 7 ditanami chipset MediaTek MT6582 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Advan Star Tab 7 pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Mali-400 MP2. Tablet Advan Star Tab 7 dibekali 512 MB RAM, hal ini menjadi salah satu kelemahan Advan Star Tab 7, akan lebih baik jika didukung 1 GB RAM.

Advan Star Tab 7 memiliki kelebihan pada segi kamera yakni sudah dibekali dual kamera dengan resolusi mendukung untuk kegiatan fotografi. Kamera utama Advan Star Tab 7 beresolusi 5 MP setara  2592 x 1944 pixels serta didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur Autofocus, LD Flash, Image viewer, camera effects, Geo-tagging, face detection, touch focus, voice camera.

Kelebihan lain dari kamera utama Advan Star Tab 7 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Advan Star Tab 7 sudah disematkan kamera depan beresolusi 3 MP. Kamera depan Advan Star Tab 7 tersebut akan memanjakan Anda saat sedang melakukan kegiatan video call ataupun saat sedang berfoto selfie dengan keluarga maupun rekan bisnis.

Pada segi ruang penyimpanan tablet Advan Star Tab 7 dibekali memori internal seluas 4 GB. Memori internal Advan Star Tab 7 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jenis card slot microSD. Berbekal memori seluas itu maka para pengguna Advan Star Tab 7 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Advan Star Tab 7.

Harga Advan Star Tab 7 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan Berkamera 5 MP

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan yang merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah smartphone yakni sebagai penyokong kehidupan. Advan Star Tab 7 sudah dibekali baterai bersifat removable dengan daya tampung standart. Advan Star Tab 7 telah dibekali baterai jenis Li-Ion dan memiliki daya tampung 2800 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Advan Star Tab 7

NETWORK 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100
Speed HSDPA 42 Mbps, HSUPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 7.0 inches
Resolution 800 x 1200 pixels (~216 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
MEMORY Card Slot microSD up to 32 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
CAMERA Primary 5 MP,  2592 x 1944 pixels, Autofocus, LD Flash
Features Image viewer, camera effects, Geo-tagging, face detection, touch focus, voice camera
Video Yes
Secondary 3 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, gyro
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Document viewer
– Draw the screen
– MP4 player, MP3 player
– Letter gesture
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2800 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Advan Star Tab 7

Harga Advan Star Tab 7 dibanderol cukup terjangkau, jika melihat spesifikasi yang telah dibekalkan vendor Advan ke tablet Advan Star Tab 7 sangat mumpuni. Harga Advan Star Tab 7 dibanderol Rp 1.140.000,- per unit untuk harga Advan Star Tab 7 baru. Harga Advan Star Tab 7 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda –beda.

  • Harga Advan Star Tab 7 Baru : Rp 1.140.000,-
  • Harga Advan Star Tab 7 Bekas : Rp –
  • Update Harga Advan Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Advan Star Tab 7 dengan banderol terjangkau tersebut sangat cocok buat pemula yang memiliki budget sejutaan dan ingin merasakan tablet Android. Jika Anda ingin memiliki tablet Advan Star Tab 7 silahkan kunjungi toko resmi Advan atau Anda juga bisa mendapatkannya di toko onlinet terpercaya di Indonesia. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Advan Star Tab 7 dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Kelebihan dan Kelemahan Advan Star Tab 7

Kelebihan Advan Star Tab 7

  • Luas layar 7.0 inches
  • Teknologi IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Dual SIM
  • Jaringan 2G dan jaringan 4G
  • OS Android OS v4.4 (KitKat)
  • Chipset MediaTek MT6582
  • Prosesor Quad core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU Mali-400 MP2
  • Dual Kamera
  • Kamera utama 5 MP+ Kamera Depan 3 MP
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB

Kelemahan Advan Star Tab 7

  • Advan Star Tab 7 tidak didukung jaringan 4G
  • Layar dikenakan Advan Star Tab 7 tidak dilengkapi pelindung layar
  • Advan Star Tab 7 masih dibekali 512MB RAM

Baca Juga: Harga Advan Vandroid T1L Terbaru dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Perfoma Quad-core Sejutaan

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1cso3Bx
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Advan Star Tab 7 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Sejutaan Berkamera 5 MP Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio