728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Android

Aplikasi CunPic

Smeaker.com – CunPic adalah aplikasi serupa dengan DECOPIC dan Petapic yang memiliki kemampuan meng-edit foto menjaid lebih imut dan indah. Aplikasi CunPic dikembangkan oleh Yahoo Japan Corp, saat ini tersedia dalam versi 1.3.6, dimana syarat untuk dapat mengunduh aplikasi gratis CunPic yakni HP Android Anda minimal menggunakan versi v2.2 atau lebih tinggi.

Sesuai dengan namanya Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, yakni aplikasi foto untuk memotret diri sendiri. Berfoto selfie memang banyak digemari oleh para pengguna gadget, aplikasi ini akan membuat hasil foto selfie kamu menjadi lebih mengagumkan. Aplikasi Edit foto saat ini memang sangat beragam, lalu apa saja keunggulan dari Aplikasi CunPic tersebut, lihat fitur menarik yang ditawarkan Kawaii Selfie Kamera “CunPic” dibawah ini.

Fitur Dalam Aplikasi “CunPic”

Filter Percantik –Wajah – Dengan menggunakan filter percantik-wajah akan membuat hasil foto jadi super imut dan super manis, selain itu juga bisa membuat foto menjadi si imut tang dewasa atau putri yang manis. Dalam Aplikasi “CunPic” terdapat lebih dari 20 filter super manis, Anda bisa mencari yang paling disuka.

Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Android,,

Buat Kulit Cerah dan Lembut – Untuk membuat kulit agar lebih cerah serta lembut, Anda dapat menggunakan pemercantik wajah agar kulit tampak lebih lembut dan halus, kemudian gunakan pemutih kulit agar tampilan kulit Anda lebih sehat dan bersemu merah jambu.

Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Android2

Cerahkan Pesona dengan Filter Super Imut – dalam Aplikasi “CunPic” terdapat lebih dari 30 filter super imut yang akan memberi penampilan sesuai keinginan. Filter tersebut lebih hebat dari filter klasik seperti efek sepia dan retro.

Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Android1

Buat Foto Anda Seperti Fotografer Profesional – Anda dapat mebuat foto seperti hasil jepretan Fotografer profesional yakni dengan blur. Caranya dengan menyamarkan bagian latar belakang dan buat foto Anda seperti foto mode profesional.

Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Android,

Atur Kecerahan dan Kontras Foto Sesukamu – Anda dapat mengaur kecerahan foto yang gelap dengan mengatur kecerahan dan kontras secara mudah, sehingga foto Anda akan tampak lebih bagus.

Berbagi Foto dengan Teman – Setelah selesai meng-edit foto kamu menjadi super imut, Anda tinggal bagikan foto tersebut ke sosial media seperti Line, Facebook, Twitter, Instagram, WeChat, mixi, Kakao Talk, WhatsApp, Path atau Dropbox.

Itulah beberapa fitur yang dimiliki oleh Aplikasi “CunPic”, Anda berminat dengan aplikasi edit foto tersebut, buruan download Aplikasi “CunPic”, dan buat fotomu super imut dalam sekejab, selamat mencoba. :)

Baca Juga: Aplikasi B612, Aplikasi Edit Foto Gratis untuk Android dan iOS

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1d57CMn
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kawaii Selfie Kamera “CunPic”, Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Android Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio