728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V di Indonesia Mei 2015

Harga Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V

Smeaker.com – Samsung adalah salah satu produsen ponsel ternama yang masih produktif dalam merilis sebuah smartphone. Banyak produk besutan Samsung yang cukup sukses di pasar smartphone seperti di Indonesia. Samsung memang salah satu produsen ponsel yang cukup mengerti akan permintaan pasar. Produk pabrikan Samsung menyasar segala segmen mulai dari harga murah untuk kalangan entry level sampai harga tinggi untuk smartphone premium.

Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu smartphone premium besutan Samsung di tahun 2015 yang juga sudah hadir di Indonesia. Samsung Galaxy S6 memiliki spesifikasi mumpuni, tangguh serta canggih, jadi wajar saja jika banderol harga Samsung Galaxy S6 juga dibanderol tinggi. Samsung Galaxy E7 juga smartphone besutan Samsung yang sudah hadir di Indonesi dengan spesifikasi menarik, namun banderol harga Samsung Galaxy E7 untuk menyasar kalangan menengah ke atas.

Samsung Galaxy Grand Prime adalah salah satu smartphone keluaran Samsung juga memiliki spesifikasi tangguh. Samsung Grand Prime lebih diperuntukkan untuk menyasak kalangan menengah ke bawah, karena harga Samsung Grand Prime juga cukup terjangkau jika dibanding smartphone premium lain besutan Samsung.

Samsung Tab 3V adalah salah satu tablet yang dirilis Samsung di tahun 2015. Tablet dengan bentang layar 7 inches pabrikan Samsung yakni Samsung Tab 3V sangat cocok buat Anda yang ingin memiliki tablet Android namun budget sejutaan, karena harga Samsung Tab 3V dibanderol sejutaan dan untuk menyasar kalangan entry level.

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V

Spesifikasi Samsung Galaxy S6, spesifikaasi Samsung Galaxy E7, spesifikasi Samsung Grand Prime dan spesifikasi Samsung Tab 3V sudah pernah diulas lebih detail pada pembahasan sebelumnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai update harga terbaru Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V di Indonesia.

Update Harga Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V Terbaru Mei 2015

Berikut adalah update harga terbaru Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V di Indonesia yang kami lansir dari toko online Lazada. Update harga Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V selengkapnya lihat rincian daftar dibawah dibawah ini:

  • Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru : Rp 9.350.000,-
  • Harga Samsung Galaxy E7 Terbaru : Rp 3.915.000,-
  • Harga Samsung Grand Prime Terbaru : Rp 2.275.000,-
  • Harga Samsung Tab 3V Terbaru : Rp 1.775.000,-

Harga Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda. Jika Anda ingin memiliki ponsel besutan Samsung yakni Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V silahkan kunjungi toko online atapun gerai resmi Samsung terdekat. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Upadate harga terbaru Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Baca Juga: Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1Kr5IRd
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Update Harga Terbaru Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Grand Prime dan Samsung Tab 3V di Indonesia Mei 2015 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio