728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, May 30, 2015

Kamera Canon DSLR Ini Dibanderol Rp 58 Juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kamera Canon EOS 5DS & EOS 5DSR, kamera DSLR profesional resmi dipasarkan di Indonesia.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, membanderol Rp 55 juta untuk menebus Canon EOS 5DS dan Rp 58 juta untuk Canon EOS 5DSR.

Kedua kamera tersebut tidak hanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir di dalamnya tetapi juga mengusung sensor dengan resolusi gambar terbesar yang pernah dihadirkan dalam sejarah kamera DSLR.

Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR telah dilengkapi dengan sensor CMOS 35 mm Full Frame dengan resolusi maksimal 50,6 megapiksel.

Kehadiran prosesor Dual DIGIC 6 yang digunakan EOS 5DS dan EOS 5DSR bekerja optimal dalam menghasilkan foto yang tajam dengan detail yang menawan.

Teknologi Optical Low-Pass Filter (LPF) Cancellation pada EOS 5DSR semakin menyempurnakan ketajaman dan detail foto yang dihasilkan dari sensor beresolusi ultra tinggi tersebut.

“Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR hadir menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang membutuhkan hasil foto yang memuaskan dengan detail yang menakjubkan," kata Sintra Wong - Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip saat peluncuran produk di Jakarta, Sabtu (30/5/2015).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1d5BxDY
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kamera Canon DSLR Ini Dibanderol Rp 58 Juta Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio