728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Suzuki Moge dan GSX-RR Aleix Espargaro Hadir di Jakarta Fair

Otosia.com -

Booth Suzuki, mengambil tema dunia balap, sebagai penegas kembalinya Team Suzuki Racing ke MotoGP, Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge.

Konsep dunia balap pada booth sepeda motor Suzuki bertujuan agar pengunjung bisa melihat dan merasakan produk sepeda motor Suzuki di dunia motorsport.

Beragam produk unggulan Suzuki tampil menyapa pengunjung Jakarta Fair 2015, seperti barisan bigbike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Pengunjung Jakarta Fair dapat melihat langsung sosok Suzuki GSX-RR yang dibesut Aleix Espargaro.

Produk lainnya yang tampil adalah Suzuki RM-Z250 yang telah mencetak berbagai prestasi di ajang MXGP (MotoCross Grand Prix).

Desain tampilan booth Suzuki di PRJ 2015 sudah mengikuti standar pameran Suzuki secara Internasional. Pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu dan bertransaksi di booth Suzuki. Berbagai informasi prestasi balap Suzuki juga dapat disaksikan oleh pengunjung lewat tampilan di dalam booth.

Khusus untuk pembelian unit, Suzuki menawarkan harga spesial, DP (down payment) terrjangkau dan angsuran yang ringan. Selain itu pembeli sepeda motor Suzuki juga akan memperoleh jaket MotoGP secara langsung.

Beragam aksesoris resmi berlabel Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Merchandise bisa ditemui di booth Suzuki Jakarta Fair. Suzuki memberikan potongan harga hingga 20% untuk jenis-jenis tertentu.(kpl/nzr/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1LP9Wmw
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Suzuki Moge dan GSX-RR Aleix Espargaro Hadir di Jakarta Fair Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio