728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Final Fantasy Agito Akan Hadir di Windows 10

Game.KapanLagi.com - Microsoft menjadwalkan akan merilis secara resmi sistem operasi terbarunya yang bernama Windows 10 untuk berbagai perangkat mulai dari PC hingga Smartphone. Dan untuk membuat lebih banyak pengguna baru khususnya dari kalangan gamer untuk lebih memilih Windows 10, Microsoft akan bekerja sama dengan banyak pengembang game. Belum lama ini Microsoft mengumumkan bahwa game popular Candy Crush Saga buatan King Digital Entertainment akan menjadi game bawaan Windows 10 terbaru.

Dan sekarang Square Enix di acara "De:code 2015" yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang, mengumumkan bahwa game Final Fantasy Agito akan hadir di sistem operasi terbaru Windows 10, yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2015 nanti.

Saat ini Square Enix masih belum mau mengungkap mengenai informasi yang lebih detil mengenai Final Fantasy Agito untuk Windows 10. Final Fantasy Agito merupakan game mobile RPG dengan konsep free-to-play yang sangat popular di Jepang, game ini tersedia untuk platform iOS dan Android. Game tersebut sudah di download lebih dari 1 juta kali, itupun hanya di Jepang saja.

Final Fantasy Agito ini mengambil lokasi di dunia yang sama dengan Final Fantasy Type-O. Dan kabar baik lainnya untuk penggemar Final Fantasy di seluruh dunia adalah saat ini Square Enix tengah mempersiapkan versi bahasa Inggris dari Final Fantasy Agito, yang pastinya akan dirilis di luar Jepang. Selain itu di Jepang, Square Enix juga akan merilis versi PlayStation Vita-nya.

Penasaran seperti apa gameplay Final Fantasy Agito di perangkat mobile, langsung saja lihat video trailer terbarunya di bawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1HxlfM8
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Final Fantasy Agito Akan Hadir di Windows 10 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio