728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Monster Go!, Game Endless Runner dengan Elemen RPG Untuk Windows Phone

Game.KapanLagi.com - Windows Phone, platform buatan Microsoft tersebut saat ini masih "dianak tirikan" oleh banyak pengembang game. Saat ini masih sedikit game-game keren yang hadir untuk smartphone Windows Phone, berbeda dengan platform iOS dan Android yang sudah bejibun memiliki game-game keren.

Meski demikian, beberapa pengembang game besar sudah mulai melirik platform ini untuk menghadirkan game-game populernya di Windows Phone maupun menghadirkan game yang eksklusif hanya untuk Windows Phone. Salah satunya adalah Game Troopers yang menghadirkan game terbarunya yang berjudul Monster Go! eksklusif untuk Windows Phone selama beberapa waktu sebelum dirilis untuk platform lainnya.

Monster Go! merupakan game endless runner atau berlari tanpa henti yang dikombinasikan dengan elemen RPG. Game ini memiliki misi yang sangat simpel berlari sejauh mungkin, lewati berbagai rintangan, hancurkan semua musuh dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Monster Go! menawarkan berbagai level yang asik untuk dimainkan, termasuk melawan musuh dan juga bos selama di perjalanan.

Koin-koin yang dikumpulkan bisa dipergunakan untuk membeli senjata yang lebih kuat, menaikkan level monster, mengupgrade kemampuannya dan mengevolusinya menjadi monster yang lebih kuat. Selain itu gamer juga bisa membuka upgrade spesial yang sangat berguna untuk melawan bos.

Pengguna Smartphone Lumia atau smartphone Windows Phone lainnya bisa mendownload Monster GO! langsung dari Windows Phone Store di smartphone-nya. Game ini bisa gamer download secara gratis, untuk smartphone Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 dan bisa dijalankan di smartphone dengan RAM 512MB.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1HxlfMc
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Monster Go!, Game Endless Runner dengan Elemen RPG Untuk Windows Phone Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio