728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Toyota Aygo X-Cite, Kemewahan Sempurna dalam Balutan Sebuah City Car

Otosia.com - Toyota kembali menelurkan satu varian baru di jagat city car dengan ciri khas mewah dari keluarga Toyota Aygo.

Style lawas Toyota Aygo memang tidak serta merta ditanggalkan sehingga menuai aksen baru, tapi dengan sentuhan bodi Cyan Splash dan teknologi Toyota Safety Sense, menghadirkan mahakarya seksi yang tidak hanya istimewa dari segi estetika eksterior, tapi juga jaminan keselamatan pengendaranya.

New Aygo X-Cite lebih kaya dengan aksen seni lewat baluran piano black yang terbentuk dalam format 'X' di sisi fascia dan bumper belakang, sedangkan fender depan dan side mirror dipadu kelir Bold Black.

Menilik sektor kaki-kaki, ia memiliki konsep sporty dengan velg 15-inch five-spoke alloy wheels berakhiran corak Glossy Black yang dipasang guna menyesuaikan warna Cyan Splash di titik poros roda. Di pasaran Eropa, New Toyota Aygo X-Cite tersedia dalam kolaborasi dua warna termasuk black top A-pillar yang terkenal lebih agresif.

Perbekalan fitur safety Toyota yang ditanamkan padanya, diperpacaya menjadi pancingan besar untuk menarik animo masyarakat agar membeli mobil mungil ini. Bahkan berdasarkan lansiran carscoops, Jumat (29/5), fitur tersebut nantinya akan ditawarkan dengan harga lebih membumi sehingga pelanggan pun semakin sayang dengan mobil ini.

Salah satu inovasi andalan yang ditekankan oleh Toyotaadalah teknologi Pre-Crash System (PCS) yang difungsikan untuk mendeteksi kemungkinan tabrakan dari setiap benda di depan mobil sekaligus menghindari risiko disundul dari belakang.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1SGFmjO
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Toyota Aygo X-Cite, Kemewahan Sempurna dalam Balutan Sebuah City Car Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio