728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Ini Dia Game Gratis Untuk Xbox One dan Xbox 360 Selama Bulan Juni

Game.KapanLagi.com - Setelah kemarin Sony mengumumkan daftar game gratis terbaru untuk bulan Juni 2015 bagi gamer yang berlangganan layanan PlayStation Plus. Sekarang giliran Microsoft yang mengumumkan daftar game gratis untuk Xbox One dan Xbox 360, bagi gamer yang berlangganan layanan Xbox Live Gold.

Selama bulan Juni 2015, pemilik Xbox One yang berlangganan layanan Gold bisa mendownload game Massive Chalice secara gratis. Game tersebut merupakan game strategi turn-based yang dibuat oleh Double Fine, aslinya Massive Chalice bisa gamer dapatkan dengan harga US$ 20 atau sekitar Rp260 ribuan.

Sementara untuk pemilik Xbox 360 anggota Xbox Live Gold dari tanggal 1 - 15 Juni 2015 bisa mendownload game Just Cause 2 secara gratis.

Dan inilah daftar lengkap game gratis yang bisa di download oleh gamer yang berlangganan Xbox Live Gold selama bulan Juni.

Xbox One

- Massive Chalice

- Pool Nation FX

Xbox 360

- Just Cause 2 (1 - 15 Juni)

- Thief (16 - 30 Juni)

Xbox Live Gold merupakan layanan berlangganan yang disediakan untuk pengguna Xbox One dan Xbox 360, dengan layanan ini gamer bisa mendapatkan berbagai game gratis setiap bulannya, diskon hingga 75% berbagai game terbaru, dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1PU0UKP
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Game Gratis Untuk Xbox One dan Xbox 360 Selama Bulan Juni Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio