728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Penampakan Varian Terbaru Pick-up 'Bocor'

Otosia.com - Sebuah foto penampakan generasi terbaru dari segmen pick-up 2016 kembali ditemukan di Thailand. Ia hadir sebagai salah satu jawara tangguh yang rupanya masih menganut sasis bawaan Ford Ranger T6 dengan teknologi canggih pengembangan tahun 2015.

Inilah Mazda BT-50 facelift yang baru-baru ini ditemukan di portal web Negara Gajah Putih. Ia cukup termasuk negara yang cukup populer di Asia, Australia dan Afrika Selatan.

Filosofi desain yang dipakai tetap menganut konsep KODO lewat detail headlamp, grille sempit dan beberapa elemen chrome termasuk emblem Mazda untuk versi produksi tahun 2016. Indikator pada side mirror dibuat lebih besar yang menandakan posisinya sebagai model tertinggi di dalam keluarga Mazda BT-50.

Kualitas sporty eksterior ditunjang dari ciri-ciri aksesoris seperti alloy wheels, chrome door handle dan side step. Peranti lain masih belum bisa diprediksi mengingat adanya keterbatasan detail foto.

Bicara soal dapur pacu, menurut pemaparan indianautosblog, Rabu (27/5), ada kemungkinan tidak akan ada perubahan di sektor ini. Di Indonesia sendiri Mazda BT-50 tersedia dalam mesin MZ-CD 2.2L in-line 4-silinder DOHC direct injection. Performa tersebut dipercaya cukup ampuh untuk menelurkan tenaga hingga 147.5 hp dan torsi puncak 285 Nm.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1AvKoKr
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penampakan Varian Terbaru Pick-up 'Bocor' Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio