728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Layanan Ojek Online GrabBike Gaet 8.000 Pesanan dalam 7 Hari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – GrabBike, layanan jasa ojek berdasarkan pesanan berbasis aplikasi, mengklaim, sejak berdirinya hingga kini berhasil mencatat lebih dari 8.000 pesanan dari customer dalam waktu satu minggu setelah versi beta aplikasinya diluncurkan.

Data ini menunjukkan bahwa warga Jakarta sangat membutuhkan layanan ojek yang aman, dapat diandalkan, dan nyaman.

Dengan GrabBike, setiap orang dapat mendapatkan jasa ojek aman yang dilengkapi fitur keamanan seperti rute perjalanan yang dapat dilacak secara langsung serta perlindungan asuransi, dan dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel.

GrabBike dikelola oleh GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile yang sebelumnya sudah lebih dulu diluncurkan di sejumlah negara di Asia Tenggara.

Sama seperti GrabTaxi, GrabBike berfokus pada tiga pilar. Yakni, keamanan, kepastian, dan kecepatan. Seiring dengan meningkatnya permintaan menggunakan GrabBike, semakin banyak pengemudi ojek yang ingin bergabung dengan layanan ini.

"GrabBike menjanjikan rasa aman kepada para penggunanya, dimana para pengemudi ojek juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan pendapatan mereka. Kami menerima banyak permintaan dari para pengemudi ojek yang kini tengah mengantri untuk bergabung dengan platform kami," kata Cheryl Goh, Group Vice President Marketing GrabTaxi Holding dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, Jumat (29/5).

GrabBike beroperasi menggunakan platform yang sama dengan GrabTaxi, sehingga mampu memenuhi seluruh kebutuhan transportasi dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini memungkinkan penumpangnya untuk tidak lagi harus repot mencari layanan ojek dari pinggir jalan ataupun tawar-menawar tarif dengan mempersingkat pemesanan melalui aplikasi di smartphone.

Penumpang dapat mengetahui tarifnya dan kemudian menerima informasi mendetil tentang pengemudi yang akan menjemputnya, saat pemesanan telah dikonfirmasi. Seluruh perjalanan juga dapat dilacak secara langsung sehingga orang-orang terdekat dapat memantau berkat fitur Share My Ride.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1dBu14D
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Layanan Ojek Online GrabBike Gaet 8.000 Pesanan dalam 7 Hari Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio