728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Berpetualang Sambil Bermain di Bubble Blaze

Game.KapanLagi.com - Bubble Blaze

Tentang Game Ini :
Bersiap, bidik, tembak! Letuskan dan jatuhkan mereka di permainan menembak gelembung ini! Lebih dari 180 puzzle meletus dengan banyak tambahan baru, kamu akan mendapatkan ledakan kesenangan melalui petualangan yang penuh warna. Bantu Blaze dan bayi naga miliknya untuk mengalahkan ksatria jahat Blackheart dan membebaskan telur naga yang dicurinya dan tersebar di seluruh negeri!

Video Trailer :

Game dari Outplay Entertainment :
Booty Quest – Match 3 Jewels!
Alien Creeps TD
Mystery Match

Harga : Gratis

Ulasan :
Sir Blackheart yang jahat telah mencuri telur naga dan hanya kamu yang bisa bertarung untuk merebutnya kembali. Ini adalah latar belakang cerita dari Bubble Blaze, permainan petualangan meletuskan gelembung dari Outplay Entertainment yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play.

Game ini dirilis pada tahun 2013 dan masih tetap mendapatkan perhatian dari pembuatnya dan mendapat update terbaru pada 11 Mei 2015 kemarin. Bubble Blaze memiliki gameplay mirip seperti game Taito Puzzle Bobble. Yang unik dari game ini adalah sistem penjelajahan peta dan lebih dari 180 misi yang dipisah melalui 65 level.

Untuk membuka level selanjutnya, kamu perlu mendapatkan setidaknya satu bintang di level sebelumnya. Tingkat kesulitan yang sesungguhnya terletak pada jumlah tembakan yang dibatasi. Cara terbaik untuk mendapat score maksimal adalah menghemat tembakan dan menjatuhkan gelembung sebanyak mungkin. Pemain game bubble yang berpengalaman pasti tahu target terbaik untuk ditembak.

Secara keseluruhan game ini dikemas dengan sangat bagus. Kualitas grafis yang bagus didukung dengan animasi yang menarik. Efek suara yang digunakan juga sangat pas dan mampu menambah mood bermain. Sayangnya game ini memiliki permasalahan serius di beberapa perangkat mobile. Game ini cocok untuk mengisi waktu luang dan layak dicoba.

DATA APPS:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1eFqJxF
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Berpetualang Sambil Bermain di Bubble Blaze Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio