728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru Mei 2015 dan Spesifikasi, Tablet LTE Android Lollipop

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru – Produsen ponsel ternama Samsung kini akan segera merilis sebuah produk baru bertajuk tablet dengan usungan layar 8 Inchi. Produk Samsung terkenal handal dengan tablet maupun smartphone yang sudah dirilis dan beredar di pasaran. Samsung Galaxy Tab A 8.0 merupakan tablet terbaru yang sudah resmi hadir di Indonesia 2015. Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki dua model yakni Wi-Fi only and 3G/LTE models.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dibanderol sekitar 3 jutaan untuk menyasar kalangan menengah. Dengan harga tersebut Samsung telah membekalkan spesifikasi mumpuni pada Samsung Galaxy Tab A 8.0 seperti sudah didukung OS Android Lollipop dan mendukung jaringan 4G LTE. Simak selengkapnya review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0

Sebagai phablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah didukung slot sim yang akan membantu pengguna dalam melakukan komunikasi. Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah didukung jaringan 2G GSM untuk memperlancar kegiatan komunikasi pengguna dengan keluarga mapupun rekan bisnis. Salah satu kelebihan dari tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 yakni sudah mendukung jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Adanya dukungan jaringan 4G LTE pada tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 tersebut akan membuat pengguna bisa mengakses internet dengan kecepatan super cepat. Tidak banyak tablet yang sudah didukung dengan jaringan lengkap seperti pada Samsung Galaxy Tab A 8.0, hal ini tentunya menjadi kelebihan dari perangkat Samsung Galaxy Tab A 8.0.

Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah dibekali jaringan data GPRS serta EDGE, jaringan data tersebut akan membantu pengguna gar tetap dapat mengakses internet meski saat berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G. Tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah dibekali fitur Wi-Fi untuk mengakses internet di area hotspot, fitur Bluetooth serta USB untuk mempermudah pengguna Samsung Galaxy Tab A 8.0 saat melakukan kegiatan tukar data antar perangkat, karena tanpa hharus terhubung internet terlebih dahulu.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi, Tablet LTE Android Lollipop

Samsung Galaxy Tab A 8.0 hadir dengan berbekal bentang layar seluas 8.0 inches beresolusi 768 x 1024 pixels namun kerapatan layar dihasilkan belum terlalu padat yaitu ~160 ppi pixel density. Samsung membekalkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen pada perangkat Samsung Galaxy Tab A 8.0, teknologi layar digunakan tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Samsung Galaxy Tab A 8.0 sudah dibekali layar bersifat multitouch namun belum didukung pelindung layar. Karena tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 belum dilengkapi pelindung layar, maka pengguna Samsung Galaxy Tab A 8.0 harus berhati-hati saat mengoperasikan atau menyimpan perangkat Samsung Galaxy Tab A 8.0 agar layar tidak terkena goresan.

Pada sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab A 8.0 sudah didukung sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0 atau sering dikenal Android Lollipop. Samsung Galaxy Tab A 8.0 sudah ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk mendukung kinerja dapur pacu tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 agar dapat bekerja secara maksimal, pihak perusahaan membekalkan 2 GB RAM pada perangkat Samsung Galaxy Tab A 8.0.

Selanjutnya mari kita lihat dual kamera telah dibekalkan Samsung pada Samsung Galaxy Tab A 8.0. Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki kamera utama beresolusi 5 MP setara 2592 х 1944 pixels dengan didukung fitur autofocus utnuk mendeteksi titik fokus objek hendak dibidik dan hanya akan terfokus pada titik fokus tersebut saja, Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah dibekali fitur Geo-tagging yang berfungsi untuk mengetahui tempat atau waktu saat pengambilan foto berlangsung. Berkat dukungan kamera utama beresolusi cukup besar tersebut pengguna Samsung Galaxy Tab A 8.0 dapat mengabadikan setiap moment berharga mereka dengn foto berkualitas.

Kamera utama Samsung Galaxy Tab A 8.0 tersebut selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto, juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Tidak kalah dengan kamera utama Samsung Galaxy Tab A 8.0, tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 juga sudah dibekali kamera depan dengan resolusi 2 MP. Aktifitas berfoto selfie maupun video call akan lebih menyenangkan dengan dukungan kamera depan 2 MP serta layar begitu luas.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 memiliki ruang penyimpanan memadai, berbekal memori internal seluas 16 GB (Wi-Fi) / 32 GB (LTE). Memori internal Samsung Galaxy Tab A 8.0 seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu pengguna Samsung Galaxy Tab A 8.0 nantinya dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan Spesifikasi, Tablet LTE Android Lollipop

Samsung Galaxy Tab A 8.0 sudah dibekali baterai dengan daya tampung cukup besar yakni Li-Ion dengan daya tampung 4200 mAh battery. Namun yang menjadi kelemahan dari tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 yakni masih menggunakan baterai bersifat Non-removable. Baterai bersifat Non-removable tersebut nantinya akan menyusahkan pengguna Samsung Galaxy Tab A 8.0, karena susah dilepas dari tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan jika mengalami kerusakan harus dibawa ke tempat service khusus.

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dibanderol sekitar 260 EUR per unit. Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 di Indonesia dibandrol senilai Rp 4.299.000,- per unit untuk harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 baru. Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 tersebut masih dapat berubah setiap saat karena tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0. Anda berminat dengan tablet Samsung Galaxy Tab A 8.0, segera kunjungi outlet gadget terdekat anda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 dan spesifikasi, semoga bermanfaat. :)

Daftar Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8.0 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 7.5 mm thickness
Weight 320 g (11.29 oz)
SIM Yes
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size 8.0 inches
Resolution 768 x 1024 pixels (~160 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), 2 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
Features Geo-tagging
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Yes
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black/Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 4200 mAh battery
Stand-by
Talk time

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 8.0

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A 8.0

  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Konektifitas Wi-Fi, Bluetooth serta USB
  • Luas layar 8.0 inches
  • Layar bersifat multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Memori internal 16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging
  • Video
  • Kamera depan 2 MP

Kelemahan Samsung Galaxy Tab A 8.0

  • Teknologi layar digunakan Samsung Galaxy Tab A 8.0 masih TFT
  • Kerapatan layar Samsung Galaxy Tab A 8.0 masih minim
  • Baterai dikenakan Samsung Galaxy Tab A 8.0 masih bersifat Non-removable

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy Tab 3V SM-T116 dan Spesifikasi, Tablet Android KitKat Harga Sejutaan

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1EuT81j
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Terbaru Mei 2015 dan Spesifikasi, Tablet LTE Android Lollipop Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio