728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Boyong Lumia 540 Dual SIM Selama Masa Prorder Berhak Cashback Rp 500 Ribu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Preorder Microsoft Lumia 540 Dual SIM bakal dibuka mulai 1-12 Juni mendatang. Selama pembelian masa preorder, konsumen berhak mendapatkan cashback Rp 500 ribu, voucher pesawat atau hotel dari Tiket.com serta buy 1 get 1 Free dari PHD.

Lumia 540 Dual SIM tersedia di berbagai toko online di antaranya Lazada, blibli, elevenia, cipika.co.id, Bhinneka.com, sentraponsel.com, globalteleshop.com dan oke.com.

Usai masa preorder, barulah Lumia 540 Dual SIM tersedia di gerai ponsel di seluruh Indonesia dengan banderol Rp 1,999 juta. Keluarga baru Lumia ini tersedia dalam pilihan warna oranye, cyan, hitam dan putih.

Lumia 540 Dual SIM sudah dipersenjatai dengan prosesor 1, 2 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 200 dan 1GB RAM. Lumia 540 Dual SIM dibekali dengan layar berukuran 5 inch dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP yang juga memiliki kemampuan wide-angle.

Lumia 540 Dual SIM juga menunjang berbagai kebutuhan produktivitas dengan hadirnya layanan built-in Microsoft seperti Office, OneNote dan Skype yang didukung dengan kapasitas storage online OneDrive sebesar 30GB didapat secara gratis. Spesifikasi lengkap sebagai berikut:

Penulis: Fajar Anjungroso

JANGAN LEWATKAN

berita POPULER

Tribun JualBeli

Atas

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Ezmdpb
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Boyong Lumia 540 Dual SIM Selama Masa Prorder Berhak Cashback Rp 500 Ribu Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio