728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, May 31, 2015

Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, HP Android KitKat Murah Berfitur Smart Gesture

Harga Evercoss Winner T

Harga Evercoss Winner T Terbaru Produsen ponsel Evercoss nampaknya begitu produktif dalam merilis sebuah smartphone di tahun 2015. Setelah sukses merilis Evercoss Winner Y dan Evercoss Winner X, kini vendor Evercoss juga merilis kembali smartphone terbaru dari keluarga Evercoss Winner. Smartphone terbaru Evercoss tersebut resmi menyandang nama Evercoss Winner T yang memiliki tipe A74A.

Harga Evercoss Winner T dibanderol juga cukup terjangkau seperti terdahulunya yakni dibawah dua jutaan. Evercoss Winner T A74A memiliki keunggulan pada sektor dapur pacu dan kamera beresolusi 5 MP. seperti apakah spesifikasi Evercoss Winner T, simak selengkapnya dalam ulasan spesifikasi dan harga Evercoss Winner T dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T

Evercoss Winner T dengan kode A74A hadir berbekal luas layar medium yakni seluas 4.0 inches. Layar Evercoss Winner T memiliki resolusi 480 x 800 pixels dan bersifat capacitive touchscreen. Luas layar medium Evercoss Winner T tersebut akan membuat pengguna merasa nyaman saat mengenggam Evercoss Winner T dan akan mempermudah pengguna  mengoperasikan ponsel Evercoss Winner T dengan satu tangan.

Layar dikenakan Evercoss Winner T juga sudah bersifat multitouch sehingga akan mempermudah para pengguna dalam mengatur navigasi Evercoss Winner T. Evercoss Winner T menggunakan teknologi Smart Gesture yang akan memudahkan Anda dalam mengakses aplikasi favorit dengan satu sentuhan.

Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, HP Android KitKat Murah Berfitur Smart Gesture2

Evercoss Winner T A74A memiliki desain elegan yakni dengan list metal dan mewah yang akan membuat pengguna semakin percaya diri. Ponsel pintar Evercoss Winner T A74A tersedia dalam tiga varian warna diantaranya adalah warna White, Black & Grey. Varian warna tersebut akan mempermudah pengguna Evercoss Winner T dalam menentukan pilihan warna sesuai warna favorit.

Pada segi konektifitas perangkat Evercoss Winner T sudah dibekali Dual SIM dengan ukuran SIM standart dan Micro sehingga akan membuat pengguna tidak perlu merubah ukuran SIM yang digunakan. Selain sudah didukung dual dim ponsel Evercoss Winner T juga didukung jaringan 2G yang akan mempermudah kegiatan komunikasi. Dukungan dual sim pada ponsel Evercoss Winner T tersebut akan membuat para pengguna lebih mudah dalam melakukan komunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis, karena pengguna Evercoss Winner T sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Evercoss Winner T.

Evercoss Winner T A74A juga sudah didukung jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet. Selain itu smartphone Evercoss Winner T juga sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis diarea hotspot. Evercoss Winner T juga sudah didukung konektifitas Bluetooth yang akan mempermudah kegiatan tukar atau tarnsfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu. Ponsel pintar Evercoss Winner T juga sudah mendukung untuk kegiatan video call ataupun video chat.

Harga Evercoss Winner T cukup terjangkau tidak mengurangi spesifikasi dari ponsel Evercoss Winner T. Evercoss Winner T ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.2 GHz serta didukung RAM sebesar 1 GB. Dengan berbekal RAM sebesar itu maka akan membuat kinerja dapur pacu Evercoss Winner T dapat bekerja maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan  multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Evercoss Winner T didukung sistem operasi Android versi v4.4 KitKat, namun untuk chipset dan prosesor grafik Evercoss Winner T belum diketahui sampai saat ini.

Pada segi kamera ponsel pintar Evercoss Winner T sudah dibekali dual kamera. Kamera utama Evercoss Winner T beresolusi 5 MP dan didukung fitur Panoramic view yang akan membantu Anda dalam mengabadikan pemandangan disetiap hidup Anda dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Namun untuk kamera depan Evercoss Winner T belum diketahui secara pasti, vendor Evercoss akan menyematkan kamera depan beresolusi berapa ke ponsel Evercoss Winner T.

Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, HP Android KitKat Murah Berfitur Smart Gesture,,

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan perangkat Evercoss Winner T dibekali memori internal cukup luas yakni seluas 8 GB. Memori internal Evercoss Winner T seluas itu masih dapat Anda peuas lagi dengan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jenis card slot microSD. Berbekal memori seluas itu maka para pengguna Evercoss Winner T A74A dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Evercoss Winner T.

Sebagai penyokong kehidupan Evercoss Winner T, tentu saja perangkat Evercoss Winner T membutuhkan baterai berdaya tampung besar agar smartphone Evercoss Winner T dapat bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Evercoss Winner T. Perangkat Evercoss Winner T sudah dibekali baterai bersifat removable dengan daya tampung baterai 1450 mAh battery.

Daftar Spesifikasi Evercoss Winner T

SIM Dual SIM
Jaringan 2G GSM
Jaringan 3G HSDPA
Konektifitas Bluetooth, Wi-Fi
Luas Layar 4.0 Inches , 480 x 800 pixels
Tipe Capacitive touchscreen
Multitouch Yes
– Teknologi Smart Gesture
OS Android OS v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Kamera Utama 5 MP with Panoramic view
Memori Internal 8 GB ROM, 1 GB RAM
Memori Eksternal microSD, up to 32 GB
Sensor GPS, 3D Gravity Sensor
Fitur – Video Call Support
– Video Chat Support
– Gesture Smart Access
Warna White, Black & Grey
Baterai 1450 mAh battery

Harga Evercoss Winner T

Harga Evercoss Winner T pasti memiliki banderol harga terjangkau seperti versi terdahulunya. Harga Evercoss Winner T sekitar Rp 1.100.000,- per unit untuk harga Evercoss Winner T baru. Harga Evercoss Winner T tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Evercoss Winner T Baru : Rp 1.100.000,-
  • Harga Evercoss Winner T Bekas : Rp –
  • Update Harga Evercoss Terbaru : Lihat Di Sini

Harga Evercoss Winner T memang cukup terjangkau dengan spesifikasi Evercoss Winner T cukup mumpuni. Jika Anda ingin memiliki ponsel pintar Evercoss Winner T segera dapatkan di gerai resmi Evercoss ataupun counter handphone terdekat yang sudah menyediakan layanan free akses area. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda. J

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner T

Kelebihan Evercoss Winner T

  • Dual SIM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • OS Android OS v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Luas layar 4.0 Inches Capacitive touchscreen
  • Multitouch
  • Kamera Utama 5 MP with Panoramic view
  • Memori internal 8 GB ROM, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Varian warna White, Black & Grey

Kelemahan Evercoss Winner T

  • Layar dikenakan Evercoss Winner T tidak dilengkapi pelindung layar

Baca Juga: Harga Evercoss A33A Terbaru dan Spesifikasi, HP Android Murah Untuk Pemula

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1eL1B8A
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Evercoss Winner T dan Spesifikasi, HP Android KitKat Murah Berfitur Smart Gesture Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio