728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Penerus Sony Xperia Z3 Itu Dinamai Xperia Z3+

TRIBUNNEWS.COM – Sony membuktikan janji merilis Xperia Z4 ke pasaran global. Meski begitu, perangkat premium satu ini dinamai Xperia Z3 + (Plus).

Sejumlah analisi menyebut pelabelan dengan embel-embel plus ini disebabkan perangkat anyar tersebut tak membawa banyak perubahan berarti dari generasi sebelumnya, Xperia Z3.

Dari segi fisik, Xperia Z3+ hampir mirip dengan saudara tuanya. Hanya di sektor jeroan yang mengalami peningkatan. Sebut saja pemilihan prosesor yang lebih bertenaga, yakni SoC Snapdragon 810 64-bit octa-core buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB.

Lalu di sektor kamera di mana Sony menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel, meningkat dari 2 megapiksel di Xperia Z3.

Minusnya, Sony harus mengurangi kapasitas baterai dari 3.100 yang ada di Xperia Z3 menjadi 2.900 di Xperia Z3+. Akibat pemotongan tersebut, tebalnya sedikit berkurang dari 7,3mm ke 6,9m.

Selain itu, perangkat ini masih menggunakan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Layarnya masih berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel dan kamera utamanya masih 20,7 megapiksel.

Satu hal lagi pembedanya, port micro USB di Xperia Z3+ berada di bawah tanpa dilindungi penutup. Sony mengklaim itu tak masalah karena Xperia Z3+ tetap memiliki kemampuan tahan air dan tahan debu yang sama dari saudara kandungnya itu.

Belum jelas kapan perangkat ini hadir di pasaran. Hanya kabarnya, Xperia Z3+ diagendakan dipasarkan pertengahan tahun ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1PMIbAR
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penerus Sony Xperia Z3 Itu Dinamai Xperia Z3+ Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio