728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

EA Sports Umumkan FIFA 16 Hadirkan Timnas Sepakbola Wanita

Game.KapanLagi.com - EA Sports hari Kamis (29/05/15) kemarin, baru saja secara resmi mengumumkan seri terbaru dari salah satu game sepakbola terlaris di dunia, FIFA 16. Dan dalam seri FIFA terbaru ini, EA Sports pertama kalinya memasukkan kesebelasan sepakbola wanita ke dalamnya.

EA Sports dalam game FIFA 16 terbaru ini menghadirkan 12 tim nasional sepakbola wanita terbaik, yang semuanya akan berlaga pada Piala Dunia Wanita yang diselenggarakan bulan depan di Kanada (kecuali Italia). Ke-12 tim nasional tersebut adalah, Amerika Serikat, Australia, Brasil, China, Inggris, Italia, Jerman, Kanada, Meksiko, Perancis, Spanyol dan Swedia.

Ke-12 tim nasional sepakbola wanita tersebut dapat dimainkan diberbagai mode yang ditawarkan pada FIFA 16, sayangnya EA Sports saat ini masih merahasiakan mode permainan apa saja yang akan dibawa oleh game sepakbola terbaru ini. Dan EA Sports memastikan bahwa tim wanita tidak bisa bertanding melawan tim pria, untuk menjaga "keaslian" dari sepakbola sesungguhnya di dunia nyata.

FIFA 16 menggunakan berbagai teknologi baru, termasuk animasi, tipe badan pemain dan bahkan hingga rambut pemain. EA Sports melakukan semua ini untuk mengakomodasi pemain wanita, yang tentunya memiliki struktur yang berbeda dari pemain pria.

EA Sports menjadwalkan akan merilis FIFA 16 pada tanggal 22 September 2015, dan untuk informasi yang lebih detil mengenai game sepakbola terbaru ini akan diungkap oleh EA Sport bulan depan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1KuiNcm
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: EA Sports Umumkan FIFA 16 Hadirkan Timnas Sepakbola Wanita Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio