728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Pesaing Aplikasi How Old, Aplikasi How Dude Untuk Cek Ketampanan, Lihat Yuk…!!!

Aplikasi How Dude

Smeaker.com – Aplikasi How Old atau juga memiliki nama How-Old.net dan juga sering disebut dengan aplikasi foto umur adalah salah satu situs yang diciptakan Microsoft untuk mendeteksi umur seseorang hanya lewat bidikan foto. Aplikasi How Old memang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian para netizen karena keunikannya, meskipun tebakannya tidak terlalu jitu. Aplikasi How Old yang ramai tersebut memberikan inspirasi untuk membuat aplikasi serupa.

How Dude adalah salah satu aplikasi serupa dengan aplikasi How Old. Aplikasi How Dude merupakan aplikasi yang diciptakan perusahaan startup yaitu Lulu. Yang membedakan antara aplikasi How Old dengan aplikasi How Dude yakni fungsinya. Aplikasi How Dude / How-dude.me bukan aplikasi pendeteksi umur seperti Aplikasi How Old, melainkan aplikasi How Dude dapat memberikan persentase seberapa keren Anda di mata perempuan. Melihat fungsi dari Aplikasi How Dude, sudah pasti aplikasi How Dude hanya diciptakan untuk pria.

Fitur pendeteksi wajah bisa digunakan oleh pengembang aplikasi lain untuk memperkaya konten, hal ini diungkapkan oleh Microsoft. Karena disitus tersebut Microsoft menaruh web API Project Oxford Home dan juga mendapatkan semua informasi yang diperlukan kembali dalam format JSON.

Cara Penggunaan Aplikasi How Dude

Cara penggunaan aplikasi How Old tidak jauh berbeda dengan penggunaan aplikasi How Old, yakni pengguna akan diminta untuk mengunggah sebuah foto da foto tersebut akan dinilai oleh Aplikasi How Dude. Langkah menggunakan Aplikasi How Dude lihat dibawah ini:

Langkah pertama yakni masuk ke situs how-dude.me, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Pesaing Aplikasi How Old, Aplikasi How Dude Untuk Cek Ketampanan,

Untuk menguji Aplikasi How Dude Anda dapat mencoba dengan memilih foto yang sudah terdapat di aplikasi tersebut dengan memilih opsi “Use this photo”. Namun jika Anda ingin menggunakan foto Anda sendiri, maka Anda dapat memilih “Use your own photo” dan piliha sesuai foto yang Anda inginkan, berikut adalah contoh hasil dari Aplikasi How Old.

Pesaing Aplikasi How Old, Aplikasi How Dude Untuk Cek Ketampanan,,

Hasil contoh foto diatas disebutkan bahwa 74% Dude #Adventurous atau yang berarti bahwa pria dalam foto tersebut termasuk pria yang cukup pemberani. Namun pada bagian bawah foto disebutkan bahwa hal tersebut belum tentu benar “Lulu Robot didn’t quite get it right? #SorryNotSorry”

Itulah Aplikasi How Dude, pesaing Aplikasi How Old, Anda tertarik ingin mencoba Aplikasi How Dude tersebut ??? Selamat mencoba. :)

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Dibalik How-Old.net Perlu Anda Ketahui

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1eCaOzZ
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pesaing Aplikasi How Old, Aplikasi How Dude Untuk Cek Ketampanan, Lihat Yuk…!!! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio