728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Generasi Penerus Asus Zenfone 3 sudah Mulai Menampakkan Diri

TRIBUNNEWS.COM – Asus memang baru saja merilis smartphone andalan teranyarnya, ZenFone 2. Akan tetapi, waktu peluncuran yang dapat dikatakan seumur jagung ini tidak membuatnya berhenti menggarap ZenFone seri termutakhir, ZenFone 3.

Tidak hanya baru sekadar mengembangkan saja, seri itu dikabarkan sudah siap. Hal tersebut terlihat dari sudah hadirnya perangkat yang diduga kuat sebagai ZenFone 3 di situs situs lembaga sertifikasi perangkat seluler Tiongkok, TENAA.

Di situs itu sendiri, seperti dirangkum dari Phone Arena, Kamis (28/5/2015), memang tidak dicantumkan secara terang-terangan nama ZenFone 3. Hanya tertulis nama seri Z00EDB untuk perangkat tersebut. Namun, banyak yang menduga bahwa produk ini memang benar sebagai ZenFone 3.

Berdasarkan gambar yang dilansir oleh TENAA, terlihat bagian belakang produk ini terlihat sedikit berbeda dari ZenFone 2. Tampaknya, Asus memilih menggunakan dual lampu flash LED sebagai pelengkap kamera utamanya.

Sedangkan bagian depannya tidak memperlihatkan desain yang terlalu berbeda dari seri ZenFone sebelumnya.

Sementara itu, dari bagian spesifikasi, ZenFone 3 bakal dilengkapi layar berbentang 5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Layar tersebut dilapisi kaca buatan Corning, Gorilla Glass 3.

Bagian internalnya dipersenjatai SoC dengan arsitektur 64-bit yang terdiri dari CPU 1,2 GHz quad-core dan GPU Mali. Ada juga RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1J3EliJ
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Generasi Penerus Asus Zenfone 3 sudah Mulai Menampakkan Diri Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio