728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Spyshot Ekslusif Toyota Fortuner 2016 Bareng Isuzu MU-X

Otosia.com -

Semakin mendekati hari peluncurannya di Thailand pada 28 Juli mendatang, Toyota makin gencar melakukan tes guna memastikan kualitas generasi terbaru sang jawara premium SUV Fortuner 2016.

Menyusul penampakan spyshot yang menunjukkan side profile si lawan tanding Mitsubishi Pajero Sport beberapa lalu, kembali mencuat gambar baru si pesaing Pajero Sport tersebut yang tengah menjalani testing di Negeri Gajah Putih.

Dari sumber yang dilansir oleh NewFortunerClub via Indianautosblog (27/05), Fortuner terbaru itu tertangkap kamera tengah 'berkeliaran' bersama Isuzu MU-X di wilayah Chiang Mai, Thailand belum lama ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, akan ada segudang pembaruan yang kian menggoda di tubuh baru Fortuner 2016 nanti. Termasuk sistem keselamatan baru yang makin dioptimalkan dengan rangka berteknologi FIRM (Frame with Integrated Rigidity Mechanism) dan front impact struktur yang diperkuat.

Toyota juga dikabarkan memberikan racikan pemasok performa terbaru dengan mesin berkode 'GD' yang diklaim siap menyodorkan dorongan tenaga yang lebih maksimal disertai efisiensi bahan bakar yang telah ditingkatkan.(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1FfJC0h
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spyshot Ekslusif Toyota Fortuner 2016 Bareng Isuzu MU-X Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio