728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Sony Akan Hadirkan PlayStation 4 Edisi Spesial Sengoku Basara

Game.KapanLagi.com - Untuk merayakan ulang tahun seri Sengoku Basara yang ke-10, Sony Computer Entertainment Japan Asia mengumumkan akan meluncurkan edisi spesial PlayStation 4 bertema Sengoku Basara di Jepang.

Sony akan menghias bagian eksterior PlayStation 4 edisi spesial terbaru ini bertemakan "Sengoku Basara’s 10th anniversary." Dan juga seperti edisi spesial lainnya, Sony akan menghadirkan PlayStation 4 edisi spesial Sengoku Basara ini dalam dua pilihan warna, Jet Black dan Glacier White. Selain itu untuk melengkapi edisi spesial PlayStation 4 terbaru ini, Sony juga memberikan kode untuk mendownload tema yang juga bertemakan Sengoku Basara’s 10th anniversary.

Sony akan merilis PlayStation 4 edisi spesial ini bersamaan dengan rilis game Sengoku Basara terbaru untuk PS4 yang berjudul Sengoku Basara 4: Sumeragi pada tanggal 23 Juli 2015 mendatang, yang juga menjadi hari ulang tahun ke-10 Sengoku Basara. Sayangnya Sony tidak membundling PlayStation 4 edisi spesial Sengoku Basara dengan game terbarunya tersebut.

Gamer di Jepang bisa mendapatkan PlayStation 4 edisi spesial Sengoku Basara dengan harga 41.980 Yen atau sekitar Rp4,5 jutaan, dan saat ini Sony sudah membuka pre ordernya. Dan untuk game terbarunya Sengoku Basara 4: Sumeragi, gamer di Jepang juga sudah bisa memesannya dengan harga mulai dari 6.990 Yen atau sekitar Rp700 ribuan untuk PS4 dan 5.990 atau sekitar Rp600 ribuan untuk PS3.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1RsQ5wG
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sony Akan Hadirkan PlayStation 4 Edisi Spesial Sengoku Basara Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio