728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, May 31, 2015

Ini Alasan New Mazda6 Hanya Punya Satu Varian

Otosia.com - New Mazda6 hadir di di Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar sedan premium dengan fitur dan teknologi lengkap. Tak seperti varian Mazda lainnya, New Mazda6 diluncurkan hanya dalam satu model saja.

"New Mazda6 merupakan model flagship (produk unggulan) Mazda. Oleh karena itu, kami ingin mobil ini memiliki semua fasilitas. Makanya dihadirkan dalam satu model saja," ucap Corporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia, Taku Yamafuji.

New Mazda6 yang diluncurkan belum lama ini mengalami peningkatan dalam berbagai fitur dan rupa. Salah satu fitur yang paling menonjol adalah teknologi i-Activsense.

Beberapa peningkatan fitur tersebut meliputi Lane Assist System (LAS), Lane Departure Warning System (LDWS), Sistem Advanced Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Smart City Brake Support dan Adaptive LED Headlights.

 

"Fitur-fitur ini sangat membantu dan memudahkan pengendara New Mazda6. Tak hanya itu, teknologi keamanan i-Activsense ini lebih baik dalam melindungi keselamatan pengemudi dan penumpangnya," ucapnya.

New Mazda6 sendiri dibanderol dengan harga on the road Rp 600,7 juta dan Rp 603,7 juta untuk warna Soul Red Metallic.(kpl/fid/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1d8zKOo
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Alasan New Mazda6 Hanya Punya Satu Varian Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio