728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, May 30, 2015

Bidik Penjualan 500 Unit, Datsun Special Edition ada di Jakarta Fair

Otosia.com -

Datsun kembali hadir meramaikan Jakarta Fair 2015 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta 29 Mei hingga 5 Juli. Datsun mengambil booth seluas ± 400 meter persegi di areal Open Space 2 JIExpo. Dalam pameran ini, selain mempromosikan unit GO+ Panca dan GO Panca, Datsun akan memamerkan berbagai unit display seperti Datsun special edition, Datsun GO Panca full-modification, Datsun GO karya pemenang kontes modifikasi Digital Xplore Your Style yang direalisasikan ke mobil nyata dan Datsun kids-playground.

“Ketertarikan dan antusiasme masyarakat terhadap produk kami di PRJ 2014 lalu sangat luar biasa, dan kami berhasil menjual 300 unit Datsun. Kami yakin kehadiran Datsun di ajang Jakarta Fair tahun ini juga masih ditunggu-tunggu dan akan mendapatkan sambutan yang sangat positif. Untuk itu, kami menargetkan penjualan total sekitar 500 unit selama sebulan Jakarta Fair 2015 ini berlangsung,” ujar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Selama pameran ini, Datsun menawarkan GO+ dan GO Panca special edition dimana unit tersebut dilengkapi dengan tambahan aksesori baru seperti Fog Lamp, Electric Mirror with Turning Lamp dan Grey Alloy Wheel. Harga aksesori baru tersebut ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4 jutaan.

Selain unit special edition, Datsun lainnya seperti Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang dibuka dengan harga Rp 89 juta hingga Rp 107 juta.

Datsun juga menyiapkan program sales menarik untuk para pengunjung, misalnya setiap pembelian di booth Datsun dengan booking fee minimum Rp 2 Juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa Original Door Visor senilai Rp 300 ribu dan Original Seat Back Pocket senilai Rp 160 ribu.

Semua konsumen akan diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam program ‘Pesta Hadiah Datsun’ diantaranya adalah Set Velg 15 Inch + ban, Parrot Bluetooth System mki9100, Garmin Nuvi LM42, Jabra Bluetooth headset, Fr. Tinted Windows Film (Solargard Quantum) dan voucher belanja senilai Rp 400 ribu.

“Karena target market kami adalah keluarga Indonesia, khusus untuk pameran ini kami menyulap Datsun GO+ warna bronze menjadi kids-playground dimana anak-anak dapat bermain selama orangtuanya melakukan transaksi di booth Datsun,” tutup Indriani.

Ragam Berita Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1SIgicb
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bidik Penjualan 500 Unit, Datsun Special Edition ada di Jakarta Fair Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio