728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Joycity Rilis Game RPG Baru Untuk Android, Dungeon Trackers

Game.KapanLagi.com - Game RPG terbaru kembali menyapa pengguna Android, kali ini adalah game buatan Joycity Corp yang berjudul Dungeon Trackers. Game ini merupakan game RPG, dimana gamer akan diajak bermain sebagai seorang summoner yang bisa memanggil berbagai "creature" dalam bentuk kartu.

Untuk mempermudah misi melawan musuh, gamer bisa menyusun deck yang terdiri dari kartu-kartu creature yang telah dipanggil. Kartu creature dibagi menjadi 5 atribut berdasarkan elemen seperti - Api, Air, Kayu, Cahaya dan Kegelapan. Dungeon Trackers menyediakan lebih dari 380 creature yang dapat di-summon, dan gamer bisa mengupgradenya untuk menjadi creature yang lebih kuat lagi. Meski yang di-summon dalam bentuk kartu, namun pada saat battle yang akan bertarung dengan monster adalah wujud asli dari si creature.

Sebagai tambahan main story, Dungeon Trackers juga menyediakan mode Special Dungeons untuk mendapatkan berbagai loot yang langka, terdapat juga mode PvP (player vs player) battle. Dan saat ini studio game yang berasal dari Korea Selatan ini tengah mengadakan event promosi Dungeon Trackers sampai tanggal 3 Juni 2015, dimana Joycity akan memberikan rewards kepada mereka yang baru bergabung, serta gamer yang mencapai level 10, 15 dan 20 juga akan mendapatkan reward spesial.

Dan gamer juga bisa mendapatkan tambahan stamina jika mereka sign-in di jam-jam tertentu setiap harinya. Gamer juga bisa memberikan komen di Facebook Page resmi Dungeon Trackers untuk mendapatkan kesempatan memenangkan koin.

Dungeon Trackers bisa gamer dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya langsung dari Google Play Store.

DATA APPS:

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1J3gtMf
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Joycity Rilis Game RPG Baru Untuk Android, Dungeon Trackers Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio