728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Yamaha Siap-siap dengan Skutik NMAX Rem ABS

Otosia.com -

Yamaha tidak menampik ketika ditebak sedang bersiap-siap dengan pilihan ABS untuk skutik pesaing Honda PCX yang baru mereka luncurkan, NMAX. Kehadirannya tentu akan memberikan pilihan baru dari skutik berharga Rp 27,4 juta ini.

Perwakilan Yamaha yang ditanyai mengenai hal tersebut hanya mengatakan bahwa kehadiran NMAX sedang masuk pada tahap menunggu. "NMAX yang ABS, masih nunggu antrean nanti," ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memang sedang bersiap-siap dengan model-model baru untuk tahun ini. Model yang diluncurkan sendiri disebut cukup banyak, tetapi mereka enggan menyebutkannya secara rinci.

Sementara itu, NMAX merupakan produk 'Blue Core' lanjutan Yamaha yang luncur di Indonesia setelah sebelumnya menelurkan New Mio M3 125. Di dunia sendiri, ia merupakan produk keempat setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand).

NMAX menggunakan mesin 155 cc. Ia memakai teknologi variable valves actuation. Ia juga merupakan matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas, yaitu rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). Sebagai informasi, speedometer ini sebelumnya hanya ada di R25.(kpl/why/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1EyH1No
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Yamaha Siap-siap dengan Skutik NMAX Rem ABS Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio