728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Meminta Uang Kepada Tuhan

Budi kecil sangat memerlukan uang Rp 1 juta dan berdoa selama dua minggu tapi tidak ada yang terjadi. Lalu ia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan dan meminta Rp 1 juta. Ketika kantor pos menerima surat yang ditujukan kepada Tuhan di Sorga, mereka memutuskan untuk mengirimkannya ke Kantor Walikota.

Walikota sangat terkesan, tersentuh, dan merasa geli sehingga ia menginstruksikan Sekretaris Daerah untuk mengirimkan Budi bantuan sosial sebanyak Rp. 100 ribu. Walikota berpikir bahwa ini akan menjadi uang yang cukup banyak untuk seorang anak kecil.

Budi sangat senang dengan uang Rp. 100 ribu itu dan mulai duduk untuk menulis surat balasan yang berisi terima kasih kepada Tuhan, yang berbunyi:

Ya Tuhan,

Terima kasih banyak untuk mengirim uang, namun, saya melihat bahwa untuk beberapa alasan Engkau harus mengirimnya melalui Pemda, dan, seperti biasa, orang-orang itu memotong Rp. 900 ribu.

Terima kasih,
Budi

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from KETAWA.COM http://ift.tt/1HQUyYt
via Iklan Baris, Humor dan Tawa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Meminta Uang Kepada Tuhan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio