728x90 AdSpace

Latest News
Friday, May 29, 2015

Mau Teleponan Kebalik Pakai Sharp Aquos Crystal, Silahkan Saja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sukses memasarkan produk-produk home appliances, Sharp kini mencoba peruntungan dengan meluncurkan smartphone di pasar Indonesia dengan meluncurkan smartphone pertamanya, Sharp Aquos Crystal.

Ini tentu saja langkah berani Sharp di tengah pasar yang penuh sesak oleh dominasi brand smartphone asal Korea, China dan brand lokal. Acara prosesi peluncuran smartphone ini dilakukan di Kota Kasablanka, Jakarta, 28 Mei 2015 lalu.

Sharp Aquos Crystal SH825Wi yang dilepas di harga Rp 3,999 juta ini mengandalkan keunggulan fitur pada dengan tampilan layar LCD-nya yang tanpa bingkai alias borderless.

”Tidak seperti ponsel pintar pada umumnya, layar kristal 'tanpa bingkai' Sharp Aquos Crystal SH825Wi membuatnya memiliki layar lebih lebar dengan gambar tajam. Dengan lebar kurang lebih 67 mm serta ukuran layar 5.0 inch, kami percaya ponsel ini menjadi pilihan bagi penggemar ponsel ukuran layar lebar,“ kata Fumihiro Irie. Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Layar LCD hampir tanpa bingkai Aquos Crystal SH825Wi ini sejatinya menggabungkan dua inovasi terbaru Sharp, yaitu papan panel LCD yang tipis dan teknologi yang menggunakan efek lensa optikal pada panel depan perangkat ponsel untuk menyingkirkan batasan bingkai pada telepon genggam biasa.

Memberikan pengalaman gambar terbaik menjadi alasan mendasar Sharp untuk menggunakan layar kualitas HD.

“Atas pertimbangan menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna, kami menggunakan kualitas gambar HD untuk mencegah proses pengisian daya yang terlalu sering, karena resolusi HD memakan daya lebih sedikit”, jelas Junichi Iwaki, Unit Deputy General Manager, Personal Communication Systems Unit 3, Communication System Division, Sharp Corporation Japan.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1GJ4mlP
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Teleponan Kebalik Pakai Sharp Aquos Crystal, Silahkan Saja Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio