728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, May 27, 2015

Sebentar Lagi Bakal Muncul Tren Pena Pintar

TRIBUNNEWS.COM – Belum berakhir tren jam pintar, kini sudah muncul teknologi baru bernama “Smart Pen” atau “pena pintar”. Hal ini ditandai dengan munculnya sebuah ide proyek pada situs pendanaan proyek kickstarter.com, yaitu proyek pena pintar bernama Phree.

Dengan pena pintar tersebut, pengguna dimungkinkan untuk menulis apa pun pada segala jenis permukaan.

Phree dapat digunakan untuk membuat catatan, menulis nomor telepon, maupun menggambar di permukaan meja, sofa kulit, jok mobil, kaca, hingga di permukaan tangan pengguna itu sendiri. Selain itu, Phree dapat digunakan dengan baik di kedua tangan dan dapat memahami teks dalam berbagai bahasa.

Bukan hanya menjadi pena digital, Phree juga melebarkan fungsinya dengan mampu membaca pesan masuk, menjadi headset, maupun menjadi mouse untuk gadget pengguna. Hal ini dimungkinkan karena Phree mampu terhubung dengan gadget pengguna lewat koneksi bluetooth.

Pencinta teknologi tampaknya sudah tidak sabar dengan kehadiran Phree. Pada situs kickstarter.com, dana Phree yang hanya ditargetkan sebesar 100 ribu dollar AS, ternyata mendapat dukungan dana 5 kali lebih banyak daripada target yang ditetapkan.

Lebih dari 2.500 pendukung membantu merealisasikan proyek tersebut. Proyek yang sudah dimulai sejak Juli tahun lalu ini ditargetkan akan terealisasi dan siap dipasarkan mulai Maret 2016.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1FhRsqm
via Iklan Baris, Teknologi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sebentar Lagi Bakal Muncul Tren Pena Pintar Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio