728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Whispering Willows, Game Petualangan Bertema Horor Untuk Konsol PlayStation

Game.KapanLagi.com - Studio game Indie yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat, Night Light Interactive baru saja mengumumkan bahwa game buatannya yang berjudul Whispering Willows akan segera menyambangi PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita pada musim panas nanti.

Sebelumnya Night Light Interactive telah merilis Whispering Willows untuk PC melalui Steam dan Ouya pada tahun 2014 lalu. Selain itu mereka juga akan merilis versi mobile dari Whispering Willows untuk platform Android dan iOS, yang masih dirahasiakan untuk jadwal rilisnya.

Whispering Willows merupakan game petualangan bertema horor, dimana dalam game ini gamer akan memainkan karakter wanita yang bernama Elena. Seorang gadis muda dengan kekuatan spiritual yang luar biasa, dimana dia bisa mengeluarkan roh keluar dari tubuhnya.

Dengan kekuatan spriritual tersebut Elena dapat berinteraksi dengan roh baik maupun roh jahat yang tinggal di dalam Willows Mansion. Melalui wujud roh tersebut, Elena akan menolong jiwa yang tersesat, menyelesaikan berbagai teka-teki, dan misi utama dalam game ini adalah memecahkan misteri kematian ayahnya.

Whispering Willows telah memenangkan berbagai penghargaan yang cukup bergengsi, diantaranya:

- Best Story, Cassual Connect Indie Prize, 2014

- First Place, Seattle Indie Game Competition, 2014

- Most Immersive Ouya Create Game Jam, 2013

- Successfully Funded Kickstarter, 2013

- Winner, Cerebral Indie Developer Grant, 2013.

Night Light Interactive akan memamerkan Whispering Willows pada konsol PlayStation pada acara E3 yang akan di gelar pada tanggal 16 Juni 2015 mendatang. Sambil menunggu, gamer bisa melihat video trailernya dibawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1RsQ5N4
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Whispering Willows, Game Petualangan Bertema Horor Untuk Konsol PlayStation Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio