728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 28, 2015

Lamborghini Pastikan Tanggal 'Kelahiran' SUV Pertamanya

Otosia.com -

Nasib SUV crossover pertama bikinan Lamborghini yang sempat beberapa lama tak jelas juntrungannya itu akhirnya telah mendapat kepastian dari sang produsen supercar asal Italia tersebut.

Kabar terbaru tersiar saat presiden sekaligus CEO Lamborghini, Stephan Winkelmann, mengkonfirmasi bahwa konsep crossover yang dulu dinamai Lamborghini Urus tersebut akan diproduksi di Sant’Agata Bolognese dengan target konsumen untuk wilayah Jerman, Rusia, Tiongkok, AS, Inggris dan Timur Tengah.

Menurut press rilis yang dilansir via Autoblog (28/05), guna mempersiapkan model baru tersebut, Lamborghini bersama Audi dan Volkswagen dikabarkan bakal membangun gudang dan pabrik baru serta research and development center baru yang jelas akan membutuhkan jumlah investasi yang tak sedikit.

Jika perencanaan, produksi dan lain-lainnya berjalan lancar, Lamborghini menjanjikan 3.000 unit pertama SUV mereka untuk segera memasuki pasar paling lambat pada tahun 2018 mendatang.

Sebagai tambahan, konsep Lamborghini Urus pertama diperkenalkan dalam ajang Beijing Auto Show 2012 berselimut karakter desain tajam yang kian khas dengan bahasa desain sang 'Banteng'. Versi produksinya nanti diprediksi akan mengunggah mesin V8 4.0 liter dengan twin-turbo milik Audi yang menggelontorkan tenaga maksimum hingga 680 hp.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1HOctfl
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lamborghini Pastikan Tanggal 'Kelahiran' SUV Pertamanya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio