728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Bandai Namco Siapkan Game Mobile, Pac-Man Bounce

Game.KapanLagi.com - Game terbaru ini diberi judul Pac-Man Bounce, yang dikembangkan oleh studio game Victory Square Games.

Jalan cerita dari game Pac-Man terbaru ini ditujukan untuk menjadi rendah hati, menurut sang pembuatnya. Dan tetap seputar Pac-Man yang memakan segalanya selama perjalanannya ke Snack Land (dunia makanan), untuk menemukan jalan pulang ke rumahnya.

Game Pac-Man Bounce merupakan game puzzle, dimana untuk menyelesaikan satu level, gamer harus mencarikannya jalan untuk memakan semua bintang dan kunci, sambil tentunya menghindari ghost yang menjadi musuh bebuyutannya. Dan seperti game klasiknya, jika Pac-Man memakan power pellet maka dia dapat memakan Ghost selama beberapa saat.

Bandai Namco belum mengumumkan kapan akan merilis game Pac-Man Bounce ini, sambil menunggunya penggemar Pac-Man bisa menonton video trailernya dibawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1CRi46b
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bandai Namco Siapkan Game Mobile, Pac-Man Bounce Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio