728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Harumnya Celana Jin dan Piyama Ini Jadi Penetral Bau Kentut

TRIBUNNEWS.COM - Genderang perang terhadap kentut kembali ditabuh. Dalam upaya untuk menetralisir bau kentut, sebuah perusahaan garmen di Inggris telah meluncurkan celana jin dan piyama yang bisa membuat kita berbau harum.

Produk ini menyusul produk yang telah diluncurkan sebelunmnya yaitu celana dalam penyaring bau kentut.

Untuk diketahui, pada 2013 lalu, Shreddies telah meluncurkan celana dalam penyaring bau kentut. Menggunakan lapisan karbon aktir yang terbuat dari Zortex, celana dalam itu bisa menyerap dan menetralisir semua bau yang mencurigakan. Lapisan karbon itu akan aktif kembali setelah celana dicuci.

Perusahaan yang berpusat di Leicester itu mengklaim bahwa celana tersebut bisa menyaring bau 200 kali lebih kuat daripada rata-rara “emisi”.

Sekarang, perusahaan garmen itu telah memperkenalkan jin dan piyama—untuk laki-laki dan perempuan—untuk semua umur. Ini adalah ide yang menarik, meski untuk mendapatkannya kita harus menebusnya dengan biaya cukup mahal, jeans seharga Rp2 juta sementara piyama Rp1,5 juta.

“Jin dan piyama tersebut memiliki lapisan karbon penuh mulai dari pinggang hingga tepat di atas lutut dan memberikan perlindungan lebih dari bau,” ujar Richard Woolley, manajer Shreddies. Tidak hanya celana jin dan piyama, perusahaan juga telah mengembangkan ke produk lain seperti celana chinos dan celana kantoran.

Wow, sekarang kita selalu bisa datang berbau mawar! (Metro.co.uk)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1IhXXKn
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harumnya Celana Jin dan Piyama Ini Jadi Penetral Bau Kentut Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio