728x90 AdSpace

Latest News
Monday, July 27, 2015

Harley-Davidson Asia Pasifik Akan Pamer 23 HD Terbaru di Indonesia

Otosia.com -

Selain menjadi tuan rumah perhelatan perdana HOG Asia Pasifik Convention 2015, Indonesia juga dipercaya sebagai tempat dipamerkannya 23 line up terbaru Harley-Davidson.

Selain sebagai ajang kumpul para pemilik Harley-Davidson Asia Pasifik, HOG Convention Asia Pasifik yang akan berlangsung di Pantai Kuta, Bali pada 4-7 November 2015 mendatang, ajang ini juga diisi dengan kegiatan HOG Enthusiasts Adventure Training, hiburan dan pameran produk HD.

Bahkan, menurut panitia penyelenggara dari Indonesia, sebanyak 23 model terbaru Harley-Davidson akan diboyong ke pantai Kuta untuk dipamerkan di ajang kumpul HOG Chapter se-Asia Pasifik tersebut.

"Dengan ijin HOG Asia Pasifik, kita akan pamer 23 unit Harley-Davidson paling anyar untuk semua peserta anggota HOG Asia Pasifik serta undangan lainnya," bangga Picard Ponti, President Director PT Daruga Gaya Perkasa rekanan Harley-Davidson Asia Pasifik di Indonesia.

Namun, Ponti masih enggan menyebutkan secara detil dari 23 unit HD yang akan dipamerkan tersebut. "Tunggu saja tanggal mainnya di acara HOG Convention Asia Pasifik pada November nanti," pungkasnya.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1LMd9GO
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harley-Davidson Asia Pasifik Akan Pamer 23 HD Terbaru di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio