728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Kawasaki ER-7 atau Jangan-Jangan Ninja 700?

Otosia.com - Wacana Kawasaki ER-7 atau versi 700 cc dari ER-6 yang sudah beredar di Indonesia sedang kencang di luar sana. Rumor terkini menunjukkan bahwa modelnya akan berubah atau setidaknya menyegarkan dibanding tampilan ER-6 yang sudah ada, dan kabarnya mengambil beberapa elemen dari Kawasaki H2 yang di Indonesia dijual dengan harga Rp 580 juta.

Motor ini rumornya akan bisa dilihat tahun 2016 atau tahun depan. Kabarnya, ER-7 dimunculkan karena akan dipasarkan di Eropa yang akan memiliki standar emisi Euro IV. Karena ER-6 masih berstandar emisi Euro III, maka proses naik tingkat pun digenjot sekalian dengan melebarkan sedikit kapasitas mesin.

Tak hanya ER-7, kabarnya pula bahwa yang muncul boleh jadi adalah Ninja 700, suatu level yang belum tersedia saat ini di tengah ramainya pasar moge Jepang, seperti Yamaha dan Suzuki, yang masing-masing sudah memiliki model MT-07 dan Suzuki GSX-R 750.

Fitur yang mungkin dipasangkan adalah ABS dan pengontrol traksi level murah sehingga harga jualnya tetap bersahabat dan tetap membuatnya berada di area entry level alias bagi pengguna pertama yang ingin merasakan performa moge.

Kawasaki Indonesia sendiri sebelumnya sudah menjawab mengenai potensi motor ini untuk dipasarkan di Indonesia.

"Kalau dari luar, kalau pasarnya kira-kira pas dengan di Indonesia, kami masukin," ujar Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi.

Berita Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/why/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1VyZaHa
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kawasaki ER-7 atau Jangan-Jangan Ninja 700? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio