728x90 AdSpace

Latest News
Monday, July 27, 2015

Desain Sony Xperia C5 Ultra Terungkap ! Miliki Layar Tanpa Bezel

Sony Xperia C5 Ultra

Smeaker.com – Informasi terbaru kali ini datang dari smartphone Sony Xperia C5 Ultra, dimana buku manual dari Sony Xperia C5 Ultra tersebar di dunia maya.

Gambaran dari buku manual Sony Xperia C5 Ultra menunjukkan bahwa ponsel pintar Sony Xperia C5 Ultra memiliki layar tanpa body, sehingga membuat smartphone Sony Xperia C5 Ultra terlihat begitu menawan.

Sony Xperia C5 Ultra yang sebelumnya juga dikenal dengan Sony Lavender dengan nomor model E5553 tersebut diharapkan akan segera hadir di bulan agustus mendatang.

Tentunya Sony Xperia C5 Ultra tidak hanya mengandalkan desain saja, melainkan spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra juga pasti mumpuni serta tangguh.

Seperti sebelumnya sudah dibeberkan mengenai kontrol dan fitur hardware Sony Xperia C5 Ultra. Adapun fitur tersebut seperti kamera dengan LED Flash, dan juga loudspeaker pada bagian depan Sony Xperia C5 Ultra.

Desain Sony Xperia C5 Ultra Terungkap ! Miliki Layar Tanpa Bezel

Sony Xperia C5 Ultra memiliki microSD slot dan Nano SIM pada bagian tepi ponsel Sony Xperia C5 Ultra. Selain itu juga terdapat tombol volume yang juga dapat difungsikan untuk tombol zoom pada kamera Sony Xperia C5 Ultra.

Dikabarkan smartphone Sony Xperia C5 Ultra akan mengusung bentang layar seluas 5.5 inches dengan resolusi 1080p.

Sony Xperia C5 Ultra juga akan dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi yakni kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP sangat cocok untuk para pecinta selfie.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra disektor dapur pacu akan menggunakan chipset MediaTek MT6752 SoC dan juga bealan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung agar kinerja dapur pacu Sony Xperia C5 Ultra dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Untuk mengungkap kebenaran mengenai informasi Sony Xperia C5 Ultra tersebut, kita tunggu saja perilisan Sony Xperia C5 Ultra secara resmi.

Baca Juga: Daftar Harga HP Sony Xperia Android Terbaru

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1esUmRS
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Desain Sony Xperia C5 Ultra Terungkap ! Miliki Layar Tanpa Bezel Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio