728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Semua Pengguna Windows 10 Dapat Menstreaming Game Xbox One

Game.KapanLagi.com - Microsoft siap merilis sistem operasi terbarunya Windows 10, yang direncanakan akan dirilis pada akhir bulan Juli 2015 ini. Dan kabar baiknya ada fitur terbaru pada Windows 10 yang memungkinkan gamer men-streaming game Xbox One ke perangkat PC atau tablet berbasis sistem operasi terbaru dari Microsoft tersebut.

Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2015, yang memungkinkan game Xbox One apa saja dimainkan secara streaming dari perangkat Windows 10 PC atau tablet yang masih berada di satu jaringan lokal. Fitur ini tadinya khusus dirilis bagi gamer anggota layanan Xbox One preview di bulan Juni, tetapi sekarang Microsoft menjadikannya tersedia bagi siapa saja yang memiliki perangkat dengan OS Windows 10.

Dengan fitur ini, gamer tentunya bisa bermain Xbox One dimana saja di dalam rumah. Misalnya Xbox One ditempatkan di ruang keluarga, tetapi pada saat ingin bermain ternyata TV-nya sedang digunakan untuk menonton pertandingan sepakbola. Gamer tidak perlu lagi repot memindahkan Xbox-nya ke ruangan lain, gamer bisa menstreaming game ke perangkat PC, Notebook, atau tablet di ruangan lain.

Windows 10 akan hadir dengan aplikasi Xbox App, yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengontrol Xbox One langsung dari PC, Notebook, atau tablet, termasuk men-streaming game.

Microsoft akan mulai merilis Windows 10 mulai tanggal 29 Juli 2015, dan menariknya Microsoft akan merilisnya gratis sebagai update untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8, namun tentunya untuk Windows 7 dan Windows 8 yang berlisensi resmi.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1CYAJwL
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Semua Pengguna Windows 10 Dapat Menstreaming Game Xbox One Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio