728x90 AdSpace

Latest News
Monday, July 27, 2015

Harga Vivo V1 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Performa Quad-core 64 Bit

Harga Vivo V1

Harga Vivo V1 Terbaru Produsen ponsel Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbaru di blan juli 2015, ssmartphone tersebut adalah Vivo V1. Smartphone Vivo V1 memiliki spesifikasi mumpuni serta tangguh dengan banderol harga yang juga sesuai.

Harga Vivo V1 dibanderol menengah dan untuk menyasak kalangan menengah ke atas dengan segala kelebihan dimiliki. Smartphone bertajuk phablet Vivo V1, menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan juga sudah dibekali dual kamera beresolusi cukup tinggi untuk kebutuhan fotografi.

Selain itu phablet Vivo V1 juga memiliki konektifitas lengkap yakni sudah mendukung 4G LTE. Selengkapnya mengenai spesifikasi Vivo V1, simak ulasan review spesifikasi dan harga Vivo V1 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1

Vivo V1 hadir berbekal layar seluas 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Phablet Vivo V1 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar ponsel Vivo V1 sudah bersifat multitouch serta didukung dengan antarmuka FunTouch UI.

Phablet Vivo V1 memiliki body ramping yakni berdimensi 143.3 x 71 mm dengan ketebalan 6.78 mm serta memiliki bobot 145 gram. Ponsel pintar Vivo V1 tersedia dalam varian warna Champagne Gold dan Silver sebagai pilihan warna.

Harga Vivo V1 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Performa Quad-core 64 Bit,,

Selanjutnya pada segi kamera, yang biasanya dianggap penting oleh sebagian orang untuk mengabadikan moment berharga. Smartphone  Vivo V1 sudah dibekali dual kamera beresolusi cukup tinggi dan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Vivo V1.

Ponsel pintar Vivo V1 sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung oleh fitur LED flash, Autofocus, Geo-tagging, HDR, Panorama, Face detection, Touch to focus, Beauty mode.

Kelebihan lain dari kamera utama Vivo V1 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Vivo V1 telah disematkan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan Vivo V1 tersebut siap memanjakan para pengguna Vivo V1 saat sedang berfoto selfie ataupun melakukan kegiatan video call dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Vivo V1, pihak perusahaan telah membekali HP Vivo V1 dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Vivo V1 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Vivo V1 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Vivo V1.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Vivo V1 sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android yakni versi v5.0 atau dikenal dengan Android Lollipop. Pada tubuh Vivo V1 telah ditanami chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta ditenagai prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz, Cortex A53 64 Bit.

Pada segi desain grafis Vivo V1, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari Adreno 306. Perangkat Vivo V1 sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu Vivo V1 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Selanjutnya pada segi konektifitas perangkat Vivo V1 sudah dibekali konektifitas cukup lengkap. Phablet Vivo V1 sudah dibekali Dual SIM (GSM-GSM), Nano SIM, SIM 2 – Micro SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Untuk mengakses internet phablet Vivo V1 dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G. Konektifitas 4G LTE tersebut akan mempermudah para pengguna Vivo V1 dalam berselancar di dunia maya dengan keceppatan maksimal dan lancar.

Harga Vivo V1 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Performa Quad-core 64 Bit,

HP Vivo V1 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data tersebut nantinya akan membantu para pengguna Vivo V1 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada diarea yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Masih banyak fitur serta konektifitas lain yang mendukung phablet Vivo V1. Adapun fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Smartphone Vivo V1 juga sudah dibekali fitur GPS sebagai penunjuk arah saat bertravelingke tempat yang belum pernah dijamah.

Selain itu ponsel pintar Vivo V1 juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth serta USB yang akan membantu para pengguna Vivo V1 agar lebih mudah serta lebih cepat saat melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Pada segi baterai peranggkat Vivo V1 sudah dibekali baterai bersifat removable yakni jenis Li-ion berdaya tampung 2300 mAh battery. Baterai dikenakan Vivo V1 tersebut yang mampu membuat phablet Vivo V1 bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Vivo V1.

Daftar Spesifikasi Vivo V1 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA / LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 143.3 x 71 x 6.78 mm
Weight 145 g
SIM Dual SIM (GSM-GSM), Nano SIM, SIM 2 – Micro SIM
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– FunTouch UI
PLATFORM OS Android OS v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex A53
GPU Adreno 306
MEMORY Card Slot mcroSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED flash, Autofocus
Features Geo-tagging, HDR, Panorama, Face detection, Touch to focus, Beauty mode
Video 1080@30fps
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration ; Mp3 ; WAV Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– Hi-Fi music experience
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11b/g/n, WiFi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes
Colors Champagne Gold, Silver
– Super saver mode, Visitor mode
– Smart wake, Smart unlock
– MP4/3GP/H.263/H.264 player
– Organizer
– Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Vivo V1

Harga Vivo V1 dibanderol sekitar Rp 3.100.000,- per unit untuk harga Vivo V1 baru dan untuk menyasak kalangan menengah keatas. Harga Vivo V1 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

  • Harga Vivo V1 Baru : Rp 3.100.000,-
  • Harga Vivo V1 Bekas : Rp –

Harga Vivo V1 tersebut cukup sesuai dengan spesifikasi yang telah dbekalkan oleh vendor Vivo. Namun untuk saat ini smartphone Vivo V1 belum tersedia di Indonesia. jika Anda berminat dengan smartphone Vivo V1, maka tunggu kehadiran Vivo V1 di Indonesia.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai harga Vivo V1 dan spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat menjadi referensi buat Anda. :)

Kelebihan dan Kleemahan Vivo V1

Kelebihan Vivo V1

  • Luas layar 0 inches, multitouch
  • Teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 M colors
  • Dual SIM (GSM-GSM)
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Dual kamera
  • Kamera utama 13 MP + kamera depan 5 MP
  • Video
  • Sistem operasi Android OS v5.0 (Lollipop)
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
  • Prosesor Quad Core 1.2 GHz, Cortex A53
  • Prosesor grafik Adreno 306
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB

Kelemahan Vivo V1

  • Layar Vivo V1 tidak dilengkapi pelindung layar

Baca Juga: Harga Vivo Xplay 3S Terlengkap Dan Spesifikasi Phablet Dengan Kamera 13 MP

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1IAjEvv
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Vivo V1 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Performa Quad-core 64 Bit Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio