728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Gadis Cantik Tukang Sapu Jalanan yang Foto Seksinya Bikin Geger Dunia Maya

TRIBUNNEWS.COM - Rita Mattos (24) tak pernah menyangka bahwa namanya mendadak tersohor di media sosial. Fotonya saat sedang bekerja tiba-tiba tersebar secara viral dan menjadi topik hangat yang dibicarakan netizen.

Terlahir dari orangtua berdarah Brasil memberikan keuntungan tersendiri bagi Mattos. Pasalnya, kecantikan khas Brasil terlihat pada penampilan fisik Mattos.

Kenyataan bahwa Mattos bekerja sebagai petugas pembersih jalan di Brasil membuat dunia maya geger. Pasalnya, paras dan tubuh Mattos yang dibilang seksi dianggap lebih pantas berkarier di jagat hiburan.

Ketika foto Mattos mengenakan seragam petugas kebersihan beredar, banyak netizen yang menjulukinya “Sweeper Babe” atau petugas kebersihan yang seksi.

Imbas lainnya, follower Mattos di Instagram meningkat hingga mencapai 10.000 akun.

Namun, menurut Mattos yang berasal dari Rio de Janeiro, Brasil, kehebohan tersebut justru secara tidak langsung menjadi stereotip bahwa seorang petugas sapu tidak seharusnya berpenampilan baik.

“Orang merasa takut dan aneh saat melihat wanita cantik bekerja sebagai penyapu jalan. Mereka bilang, aku bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik ketimbang ini,” ujar Mattos pada koran Brasil, Extra.

“Kenapa petugas kebersihan harus seseorang yang lusuh dan kurang sedap dipandang? Itu sebuah prasangka. Pekerjaan ini bisa dibilang kasar, tetapi aku senang melakukannya,” urainya.

Pada kesempatan lain, Mattos mengungkapkan pada BuzzFeed bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk berhenti bekerja sebagai petugas kebersihan. Sekarang, dia sudah membuat fan page di mana dia menuliskan bahwa dia tertarik untuk bekerja sampingan sebagai model.

Tidak ada salahnya memang bila Mattos ingin mencoba peruntungan di pentas mode. Sebab, wajah dan bentuk tubuhnya yang seksi bisa membuat penawaran kerja sebagai model datang bertubi-tubi.  (Lusina/ Sumber: Redbook)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1JxsSTS
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gadis Cantik Tukang Sapu Jalanan yang Foto Seksinya Bikin Geger Dunia Maya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio