728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Glu Mobile Rilis Game Mission: Impossible - Rogue Nation Untuk Android dan iOS

Game.KapanLagi.com - Mission: Impossible - Rogue Nation merupakan game aksi FPS (first person shooter), dimana gamer akan menjalankan berbagai misi di berbagai lokasi di dunia. Gamer akan mempunyai misi diantaranya untuk menyerbu markas musuh dan menyelesaikan berbagai objektif untuk menyelesaikan misi.

Untuk menyerbu ke markas musuh tentunya gamer akan dibekali dengan berbagai senjata mematikan dan perlengkapan pendukung lainnya. Tidak hanya mengumbar tembakan ketika berada di markas musuh, terkadang ada misi yang mengharuskan gamer untuk masuk secara sembunyi-sembunyi dengan fitur stealth.

Mission: Impossible - Rogue Nation mempunyai jalan cerita yang bisa diikuti melalui mode single-player, selain itu ada juga mode multiplayer PvP. Dalam mode PvP, gamer akan melawan gamer lain, lawan akan berusaha masuk ke markas dan mencuri beberapa sumber daya darinya, tugas gamer untuk melindungi markasnya dan juga melakukan hal yang sama mencuri sumber daya di markas gamer lain. Gamer bisa memasang drone dan berbagai alat lainnya untuk melindungi markasnya.

Mission: Impossible - Rogue Nation tersedia untuk Android dan iOS.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1Mm5mOI
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Glu Mobile Rilis Game Mission: Impossible - Rogue Nation Untuk Android dan iOS Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio