728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, July 26, 2015

Menyulap Rumah Agar Sekinclong Kamar Hotel

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu hal paling berkesan saat sedang singgah dan menginap di sebuah hotel bintang lima nan mewah adalah kualitas kamar yang bersih berkilau, seolah tanpa cela.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kemampuan dan kepiawaian petugas pembersih kamar hotel atau housekeeper yang andal dalam mengerjakannya.

Andaikan bisa, tentunya Anda ingin memiliki housekeeper pribadi yang bisa “menyulap” seluruh sudut rumah seperti kamar hotel yang nyaman.

Namun, apabila kondisi keuangan Anda tidak memungkinkan untuk memperkerjakan seorang housekeeper profesional, Anda jangan khawatir. Pasalnya, uraian berikut membeberkan sejumlah kiat merapikan dan membereskan rumah agar terlihat seperti kamar hotel.

1. Membuang sampah tanpa sisa
Hal pertama yang dilakukan housekeeper saat kali pertama merapikan kamar hotel adalah mengosongkan tempat sampah. Selanjutnya, mereka segera mengganti seprai dan handuk kotor agar udara ruangan terasa segar dan bersih.

2. Gunakan busana yang menyerap keringat
Untuk memudahkan gerakan Anda saat membersihkan rumah, kenakanlah busana dengan bahan yang bisa menyerap keringat seperti katun.

3. Membereskan kasur
Rahasia kasur yang tampak selalu rapi di hotel adalah ukuran seprai yang lebih besar daripada kasur. Jika kasur Anda berukuran queen maka gunakan seprai untuk ukuran king.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Krf5B7
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menyulap Rumah Agar Sekinclong Kamar Hotel Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio