728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 24, 2015

Parfum Racikan Ariana Grande Dipasarkan September

TRIBUNNEWS.COM - Satu lagi penyanyi papan atas dunia yang meluncurkan produk wewangian. Sekarang giliran penyanyi muda Ariana Grande. Melalui Instagram, pelantun "My Everything" itu mengumumkan, parfum pertama racikannya, Ari by Ariana Grande, segera masuk pasaran pada September mendatang.

Sebuah video bernuansa monokromatik di Instagram-nya menampilkan cuplikan materi promo dari parfum tersebut.

"Aromanya bagaikan mimpi," terdengar suara Ariana seperti membisik di video tersebut. Sebagai keterangan foto, ia menulis "September!!" yang mengisyaratkan parfum tersebut bakal dirilis pada bulan itu.

Dikabarkan E! Online, Ari menyuguhkan aroma manis yang menggoda, seperti aroma buah-buahan dan bunga, yang dipadu dengan aroma musk dan kayu sebagai undertones. Tidak ketinggalan aroma marshmallow untuk sentuhan akhir.

Desain botolnya turut menawarkan keunikan tersendiri. Ari dikemas dalam botol merah muda berbentuk bola kristal.

"Aku sangat terlibat dalam hal mendesain botol parfum ini bersama tim. Desain botol sangat mewakili segala sesuatu yang kusuka. Botolnya cantik, feminin, sekaligus menggoda di saat bersamaan," kata penyanyi kelahiran Florida, AS, 26 Juni 1993, itu.

Sebagai penghias, Ariana menambahkan bola bulu "pom-pom" yang menggantung dari leher botol itu.

"Pom-pom tersebut adalah aksen yang selalu membuatku tersenyum ketika memakainya," ujar pemyanyi yang akan menggelar konser pertamanya di Jakarta, 26 Agustus mendatang. (Daniel Ngantung)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1ODzIf6
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Parfum Racikan Ariana Grande Dipasarkan September Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio