728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Taylor Swift Segera Luncurkan Label Busana Rancangannya

TRIBUNNEWS.COM - Portofolio Taylor Swift akan segera bertambah satu. Taylor bakal sekali lagi melakoni profesi lain di luar kariernya sebagai penyanyi.

Sudah pernah menjabani dunia akting, ia kali ini akan menjejal industri fesyen. E! Online mengabarkan, pelantun "Blank Space" itu segera meluncurkan label fesyen pertamanya.

Label yang belum diketahui nama dan jadwal perilisannya itu merupakan buah kolaborasi Taylor dengan JD.com, salah satu peritel terbesar di Tiongkok.

Menurut Women's Wear Daily, Taylor akan mendesain koleksi tersebut yang terdiri pilihan dress, top, dan beberapa model pakaian.

Sayangnya, tidak semua orang dapat menggunakan karya sang bintang pop. Pasalnya, koleksi ini hanya tersedia secara eksklusif di Tiongkok.

Taylor sendiri akan berada di Shanghai pada 10-12 November untuk naik pentas dalam rangka 1989 World Tour Concert.

Hal mendesain sebetulnya bukan sesuatu yang asing bagi Taylor. Mantan kekasih Harry Styles One Direction itu pernah unjuk kebolehan mendesain sepatu untuk koleksi kapsul Keds 2013 silam.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1RSBT3L
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Taylor Swift Segera Luncurkan Label Busana Rancangannya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio